BeritaBisnisInternasionalNasional

Pengentasan Kemiskinan Rakyat Indonesia

0
×

Pengentasan Kemiskinan Rakyat Indonesia

Sebarkan artikel ini

Pengentasan Kemiskinan Rakyat Indonesia

Jakarta, 27 September 2024 – Berita terkini dari Amerika Serikat dan Negara-Negara besar di dunia memberitakan bahwa telah diakhiri dan dibubarkan Sistem Keuangan Global yaitu Sistem Keuangan Kuantum yang didukung Emas / Asset kini telah terkunci dan diambil alih.

Consultant Golden Eagle Internasional UNDP, Ivan Adhi Pratama, menyampaikan bahwa “Minggu pertama bulan Oktober akan mengubah segalanya. Sistem Penyiaran Darurat akan memecah kesunyian dan mengungkap semua kebenaran yang tersembunyi. Negara – negara di seluruh dunia sedang bersiap untuk mengaktifkan Sistem Keuangan Kuantum ( QFS).

Pasukan Militer di seluruh dunia sedang dimobilisasi – AS, Kanada, Inggris, Rusia, Uni Eropa, dan seterusnya. Lebih dari 80 Negara terlibat dalam hal ini. Dan ini bukan latihan… “.

Kemudian dilanjutkan oleh Ivan, “Aktivasi QFS adalah kuncinya.”
Pemerintah seperti yang kita ketahui akan menyusut hingga 90-95 %. Jika Pemerintahan baru tidak diadakan dalam waktu 60 hari, Militer Aliansi Global akan mengambil alih kendali.

Lanjut Ivan lagi, “Negara-negara BRICS juga bergerak, dengan transfer kekayaan terbesar dalam sejarah. 134 Negara meninggalkan Dollar AS dan beralih ke mata uang yang didukung Emas. Masing-masing mata uang ini akan diperdagangkan pada rasio 1:1 , sehingga menciptakan persaingan yang lebih ketat dari sebelumnya.”

Kemudian dijelaskan pada tanggal 1 Oktober 2024, US Inc. Corporation bangkrut. Tahun Fiskalnya berakhir, dan telah bangkrut sejak 2008. Tidak ada persetujuan anggaran Kongres, hanya berjalan tanpa hasil dengan dollar fiat. Sekarang, Federal Reserve dan IRS akan tutup bersamaan dengan itu. ” Sebuah fakta yang akan mengubah dunia.” Ujar Ivan lagi.

Dan jangan lupa Blackrock – Lengan Financial Deep State, yang mengendalikan kekayaan lebih banyak daripada seluruh negara , mereka telah menyatakan Bangkrut. Jika sebuah Bank tidak mematuhi Basel III (tidak memiliki dukungan Emas), Bank tersebut akan tutup pada tanggal 1 Oktober. Sistem lama sedang runtuh…

“Dan pada akhirnya tanggal 1 Oktober Amerika akan memulai tahun fiskal barunya dengan mata uang US Note yang didukung Emas sebagai bagian dari Global Currency Reset”.

Kemudian Consultant Golden Eagle Internasional UNDP ini pun melanjutkan, “Tidak ada jalan kembali, waktunya perubahan telah tiba. Dan perubahan akan melanda setiap sudut dunia. Persiapkan diri anda akan fakta dan kenyataan yang ada ini.”

Sudah barang tentu apa yang sedang terjadi di dunia berdampak langsung kepada kehidupan berbangsa dan bernegara di Negeri tercinta kita Indonesia. Kita harus mengambil peranan penting untuk dalam sistem Keuangan Tatanan ini berupa sumber dana Pemerintah yang baru, Investasi BUMN, dan Hibah untuk Pengusaha.

Sehingga seluruh rakyat Indonesia akan merasakan, lapangan pekerjaan tercipta bagi sebesar-besarnya untuk masyarakat, daya beli naik, fiskal negara meningkat, dan tentunya kesejahteraan yang berkeadilan akan terwujud.

Ivan menambahkan, “Program sudah disiapkan, sumber dana sudah tersedia, Sistem tinggal digunakan saja, yang pada akhirnya bersama Presiden Indonesia Bapak Prabowo Subianto Indonesia akan menjadi Negara Adidaya, Pemimpin Dunia dengan masa Keemasannya.”

Jayalah Indonesia, Jayalah Anak Bangsa, Jayalah Pemerintah dan Seluruh Rakyat Tercinta… Merdeka!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *