TNI - POLRI

Kapolsek Cibarusah Hadiri RPP PP Kecamatan Cibarusah dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

2
×

Kapolsek Cibarusah Hadiri RPP PP Kecamatan Cibarusah dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Cibarusah Hadiri RPP PP Kecamatan Cibarusah dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen menghadiri menghadiri Rapat Pemilihan Pimpinan Pemuda Pancasila (RPP PP ) Kecamatan Cibarusah di Aula Kecamatan Cibarusah, Jum’at (27/09/2024).

Turut hadir dalam RPP PP Kecamatan Cibarusah diantaranya Muspika Cibarusah, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi dan jajarannya dan tamu undangan.

Kehadiran Kapolsek di rapat pemilihan pengurus dan pemilihan Pemuda Pancasila untuk memberikan rasa aman dan nyaman seluruh rangkaian kegiatan sehingga berjalan lancar.

Dalam pemilihan tersebut, Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen menyampaikan pesan Kamtibmas agar PP dapat menjaga kekompakan dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Anggota PP diharapkan dapat kerja sama dengan Muspika ( Polsek. Koramil dan Kecamatan ) Cibarusah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Cibarusah. Juga berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan di Kecamatan Cibarusah bersama eleman masyarakat lainnya,” katanya.

Selain itu, dalam rapat pemilihan pengurus dan pelantikan Pemuda Pancasila tersebut untuk selalu kompak dalam berorganisasi serta memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif .

“Semakin bertambahnya kekuatan organisasi Kepemudaan sebagai bagian dari Kekuatan bangsa untuk berkontribusi dalam pembangunan juga tidak menutup kemugkinan dapat di jadikan sebagai penguatan suatu kelompok organisasi,” ujarnya.

“Pemilihan pengurus dan pelantikan pemuda pancasila juga sebagai mitra penguatan karakter bagi tumbuh dan berkembangnya semangat Kebangsaan ,” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *