Religi

Aliansi Madura Indonesia Getarkan Serambi Ampel Dengan Sholawat 

0
×

Aliansi Madura Indonesia Getarkan Serambi Ampel Dengan Sholawat 

Sebarkan artikel ini
Aliansi Madura Indonesia Getarkan Serambi Ampel Dengan Sholawat 

Surabaya – kabarnusa24.com.

Aliansi Madura Indonesia atau yang biasa dikenal dengan AMI, kali ini membuat sebuah gebrakan baru dengan mengadakan acara sholawatan di depan serambi ampel Surabaya.

Acara yang diselenggarakan dengan sangat meriah ini menampilkan habib Husein bin syakieb al-jufri, habib Alwy bin syakieb al-jufri dan ustadz M Nadhif serta diiringi lantunan hadrah dari Syubbanul Muhibbin.

Kegiatan dalam menyambut bulan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “AMI bersholawat” ini merupakan kegiatan perdana dari organisasi yang dinakhodai Baihaki Akbar SE SH selaku ketua umum Aliansi Madura Indonesia.

Meskipun kegiatan tersebut terbilang perdana, namun antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan sholawat sangat besar, dibuktikan dengan banyaknya peserta hingga memadati separuh jalan serambi ampel Surabaya.

Dalam sambutannya Abdul Fredy selaku bendahara umum AMI, yang saat itu menjadi ketua panitia acara AMI Bersholawat menyampaikan bahwasanya ini merupakan kegiatan positif yang nantinya akan dilakukan tiap tahunnya.

“Acara ini merupakan kegiatan nyata bagi AMI untuk memperingati bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, bahkan ini sebagai ajang silaturahmi untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersholawat kepada junjungan nabi besar kita,” tandas Fredy(28/9) dalam sambutannya.

Acara tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar karena pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta Satpol PP kota Surabaya ikut membantu mengamankan kegiatan yang diselenggarakan oleh Aliansi Madura Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *