Politik

Calon Bupati Kabupaten PALI, H. ASRI AG, SH. Blusukan ke Desa Pengabuan Timur

705
×

Calon Bupati Kabupaten PALI, H. ASRI AG, SH. Blusukan ke Desa Pengabuan Timur

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Kabupaten PALI, H. ASRI AG, SH. Blusukan ke Desa Pengabuan Timur

 

PALI-Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Calon Bupati Dengan Nomor urut 4 , H.ASRI AG, SH. di sabut oleh berbagai lapisan masyarakat yang ada di Desa Pengabuan Timur, Minggu 29 September 2024.

Dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Desa Pengabuan Timur, Calon Bupati H.ASRI AG melakukan Blusukan secara langsung di beberapa tempat di Rumah warga Sebagai titik Kumpul sekaligus Kampanye untuk Memenangkan PILKADA di kabupaten PALI.

Calon Bupati Kabupaten PALI, H. ASRI AG, SH. Blusukan ke Desa Pengabuan Timur

Saat tatap muka bersama masyarakat H. ASRI AG Menyampaikan, bahwa ada 15 Program Prioritas Pro Rakyat jika pasangan ASRI-IRWAN (AIR) Terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten PALI, Insyaallah 15 program ini akan kami laksanakan jika kami terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati kabupaten PALI.

Dari 15 program Prioritas Pro Rakyat ;
Program Pertanian, 1000 serjana pertahun, Bantuan satu Miliar PerDesa, Guru gaji, Marbot masjid, Imam mudin, yang terlebih dahulu di paparkan beliau saat kampanye di Desa Pengabuan Timur.

Kemudian Pada kesempatan itu Juga H. ASRI AG. Mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Pengabuan Timur jangan lupa Coblos Nomor Urut 4 yaitu ASRI-IRWAN (AIR) .

“Tolong coblos ASRI, idak Galak nyoblos ASRI Coblos IRWAN Idak ape, yang penting ASRI-IRWAN nomor Urut 4 yang di coblos” Kata Beliau saat Kampanye.

Selajutnya Menanggapi harapan warga Desa Pengabuan tentang Persawahan yang sering gagal panen akibat kekurangan air di saat musim kemarau kemudian tercemar Limbah batu Bara di saat musim penghujan , Insyah Allah ini menjadi tanggung jawab kami untuk mengatasi masalah itu jika pasangan ASRI-IRWAN (AIR) Terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Pungkas beliau

Di tempat yang sama, LITNAN NADI selaku KorDes pasangan H.ASRI AG,SH – IRWAN,ST. Saat di bincangi media ini beliau mengucapkan ribuan terimah kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir serta senantiasa menunggu dan menyambut kedatangan calon Bupati H.ASRI AG,SH beserta Rombongan Untuk Blusukan dan Kampanye di Desa Pengabuan Timur .

Laporan : W.L.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *