Berita

Asri Ludin Tambunan Dapat Dukungan Penuh dari LDII

5
×

Asri Ludin Tambunan Dapat Dukungan Penuh dari LDII

Sebarkan artikel ini
Asri Ludin Tambunan Dapat Dukungan Penuh dari LDII

 

 

 

*Batang Kuis – Deli Serdang,-* Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan, mendapatkan dukungan penuh dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Deliserdang dalam silaturahmi yang digelar di salah satu kafe di Kecamatan Batangkuis, Senin (30/9). Dukungan ini menjadi langkah penting dalam memperkuat basis pemenangan Asri menjelang Pilkada Deliserdang.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua LDII Deliserdang Musriadi beserta jajaran pengurus LDII se-Kabupaten Deliserdang, Ketua Tim Pemenangan Aci-Lom Lom Dr. H. Khairul Anwar MA MSi, serta tokoh-tokoh penting seperti Ketua APDESI Sumut Suparman dan Sekda LIRA Deliserdang Irwansyah.

 

Dalam sambutannya, Musriadi menekankan pentingnya silaturahmi ini untuk memperkenalkan calon pemimpin yang akan mereka dukung. “Kami ingin anggota LDII tidak ada yang golput. Silaturahmi ini penting agar warga mengenal calon pemimpinnya. Malam ini, kami bisa lebih mengenal sosok dr. Aci (Asri Ludin Tambunan) dan visinya untuk Deliserdang,” ujar Musriadi.

 

Lebih lanjut, Musriadi mengungkapkan keyakinannya terhadap kemampuan Asri yang dinilai memiliki potensi besar untuk melanjutkan perjuangan ayahnya, Amri Tambunan, yang telah banyak berjasa bagi Deliserdang. “Karena dr. Aci merupakan putra dari Almarhum Amri Tambunan, kami yakin beliau mampu membawa Deliserdang ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan itu, Asri Ludin Tambunan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh LDII Deliserdang. Ia juga memaparkan visinya untuk membawa perubahan signifikan di Deliserdang dalam lima tahun ke depan. “Saya ingin Deliserdang dikenal dengan organisasinya yang kuat dan didukung penuh oleh pemerintah. Perubahan cepat dibutuhkan agar Deliserdang tidak tertinggal,” tegasnya.

 

Asri juga menekankan pentingnya pemetaan wilayah untuk mengetahui kebutuhan di tiap daerah, guna merancang kebijakan yang tepat dan efektif. Ia berharap silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara dirinya dengan LDII, serta menjadi fondasi kuat menuju kemenangan pada Pilkada 27 November mendatang.

 

Sebelumnya, pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo juga mendapat dukungan dari organisasi Nahdlatul Wathan, memperkuat posisi mereka dalam Pilkada Deliserdang.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *