Berita

M Arris Alkautsar Resmi Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029

1
×

M Arris Alkautsar Resmi Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
M Arris Alkautsar Resmi Di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029

Palembang – Setelah Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Dengan mengucapkan sumpah dan janji maka salah satu anggota baru terlantik M Arris Alkautsar SE menggelar syukuran dikediamannya di Jalan Tasik Palembang, Senin (30/09/2024)

M Arris Alkautsar SE menyampaikan dirinya akan melakukan rapat-8 fraksi untuk menentukan siapa-siapa yang ada di komisi masing-masing.

“Hari ini juga setelah dilantik saya mengundang semua simpatisan dan tim-tim kiranya berkenan hadir dalam acara syukuran kecil-kecilan dikediaman saya,” ujar Arris.

Arris menuturkan, langkah ke depan, pertama dirinya akan menentukan terlebih dahulu AKD yaitu susunan dari komisi dan badan semua anggota dewan.

“Sebenarnya kalau saya pribadi memilih untuk di komisi 4 di bidang kesehatan dan pendidikan,” imbuhnya.

Masih kata Arris, dirinya fokus di bidang tersebut untuk membantu masyarakat kota Palembang. Kenapa,? karena sampai saat ini masyarakat kota Palembang masih banyak yang kesulitan masuk sekolah, termasuk fasilitas sekolah yang saat ini masih kurang.

Arris menjelaskan, yang pasti salah satunya fokus untuk kesehatan di kota Palembang, karena masih banyak masyarakat yang kesulitan untuk berobat di Rumah Sakit dengan menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan lainnya.

“Bidang pendidikan dan kesehatan itu yang pasti, pertama adalah fasilitas pelayanan, baik dari Puskesmas, Rumah Sakit dan juga fasilitas kesehatan lainnya yang hingga sekarang masih banyak kurang,” pungkasnya.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *