Berita

BRI Private Sungguhkan Layanan Pengelolaan Keuangan Bagi Nasabah

0
×

BRI Private Sungguhkan Layanan Pengelolaan Keuangan Bagi Nasabah

Sebarkan artikel ini
BRI Private Sungguhkan Layanan Pengelolaan Keuangan Bagi Nasabah

JAKARTA – kabarnusa24.com, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mengapresiasi nasabah pribadi istimewa melalui layanan eksklusif BRI Private. Layanan ini tidak hanya mencakup produk investasi, tetapi juga informasi dan pengelolaan perencanaan keuangan untuk membantu nasabah mencapai tujuan finansial jangka pendek dan jangka panjang.https://8235dab4c2d43049a4c2b72ebf07d026.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-40/html/container.html?n=0

“BRI berkomitmen untuk terus berperan sebagai mitra keuangan terpercaya bagi nasabah, memastikan bahwa setiap individu mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial mereka,” kata Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, baru-baru ini.

Inovasi, kata dia, merupakan kunci dalam layanan BRI Private, yakni memperkenalkan proses advisory sistematis yang didukung oleh kehadiran Private Banker yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi. Dengan pendekatan ini, BRI berupaya memberikan pengalaman layanan yang dipersonalisasi bagi nasabah istimewa, memenuhi kebutuhan mereka dalam hal konsultasi, perlindungan aset, pertumbuhan investasi, serta perencanaan pensiun dan pewarisan aset ke generasi berikutnya.

BRI Private, lanjut Handayani, terus berkomitmen untuk menyediakan layanan pengelolaan keuangan yang komprehensif bagi nasabah dengan kekayaan tinggi (HNWIs). Tak hanya mencakup produk investasi, tetapi juga informasi dan pengelolaan perencanaan keuangan untuk membantu nasabah mencapai tujuan finansial jangka pendek dan jangka panjang.

Adapun saat ini, total outlet layanan nasabah prima BRI sebanyak 42, terdiri dari 1 Signature Private BRI Outlet, 41 Sentra Layanan BRI Prioritas, serta dilengkapi 165 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia. Atas pencapaian itu, Private Banking and Wealth Management BRI pun mendapatkan pengakuan dari The Asset, perusahaan media bertaraf global yang memiliki fokus pada isu ekonomi dan keuangan.

“Tahun ini merupakan kali keempat BRI memenangkan penghargaan tersebut setelah mendapatkannya pada tahun 2021, 2022, dan 2023. Pencapaian ini menguatkan komitmen BRI dalam menjadi partner terpercaya bagi setiap nasabah,” ujar dia ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *