Berita

Dirkumad Pimpin Acara Penyerahan Mobil Ambulan Program CSR BRI

0
×

Dirkumad Pimpin Acara Penyerahan Mobil Ambulan Program CSR BRI

Sebarkan artikel ini
Dirkumad Pimpin Acara Penyerahan Mobil Ambulan Program CSR BRI

Jakarta – kabarnusa24.com, ditkumad.mil.id – Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad) Brigjen TNI A. Agung Widi W, S.H., M.H. memimpin acara Penyerahan 1 Unit Mobil Ambulan Program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., di Lapangan Apel Maditkumad, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (22/07).

BRI merupakan bank milik pemerintah yang terbesar dan tersebar di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1895 hingga saat ini Bank BRI memiliki peran penting dalam menggerakkan roda perekonomian nasional. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank BRI turut melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR), terutama melalui pelaksanaan Program Bina Lingkungan yang dikenal dengan nama BRI Peduli.

Dalam sambutannya Dirkumad mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada BRI yang telah memberikan Ambulas kepada Ditkumad.

“Semoga dengan adanya bantuan ambulans ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, guna mendukung operasional dan pelayanan kesehatan bagi seluruh personel Ditkumad, saya berharap kerjasama yang sudah terjalin baik antara BRI dengan TNI Angkatan Darat, khususnya Ditkumad, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi dan memberikan manfaat yang lebih luas”. Ucap Dirkumad dalam sambutannya.

Dirkumad juga menghimbau kepada seluruh personel Ditkumad untuk merawat dan menggunakan ambulans yang diberikan dengan baik, yang tidak kalah penting adalah menjaga kesehatan kita untuk orang-orang yang kita sayangi dan untuk mendukung pelaksanaan tugas satuan yang lebih optimal. Sehat adalah mutlak urusan manusia sedangkan kematian adalah urusan Allah semata. Dari bentuk ikhtiar tersebut, kelak semoga kita juga akan diberikan umur yang panjang serta hidup tenteram dan penuh barokah.

1 Unit Mobil Ambulan diserahkan langsung oleh Bapak Mochamad Choliq (Executive Vice Presiden Institutional BRI) dan turut hadir Bapak Arief Ramadhani (Assistant Vice President Institutional BRI) beserta Staf BRI yang berjumlah 6 orang. Kegiatan juga dihadiri oleh para pejabat Golongan IV dan V Ditkumad serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Ditkumad. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *