Berita

Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Di Mushola Riyadhul Muttaqien Bersama Ustadz Dani – Aksi Indosiar

1
×

Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Di Mushola Riyadhul Muttaqien Bersama Ustadz Dani – Aksi Indosiar

Sebarkan artikel ini
Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Di Mushola Riyadhul Muttaqien Bersama Ustadz Dani - Aksi Indosiar

Bekasi – Jabarll kabarnusa24.com

Ketua DKM Mushola Riyadhul Muttaqien Ustad Rojikhi al- faqir S.pd beserta jamaah, tokoh masyarakat, pemuda, ibu – ibu, pemdes Desa Simpangan RT, RW ( 01/ 06 ), yang ikut membantu dalam Cara Maulid Nabi Muhammad Saw ( 05-10-2024 )

Maulid Nabi Muhammad Saw diperingati bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal dalam tanggal kalender Hijriyah. Maulid Nabi adalah momen bagi umat Islam untuk mengenang kelahiran Rasulullah Saw serta meneladani akhlak dan ajaran beliau.

Ustd Rojikhi Alfaqir menyatakan saya sangat banyak terima kasih kepada masyarakat RT 01-06 yang berpartisipasi dalam donatur atas terselenggara Acara maulid nabi Muhammad Saw ini, semoga amal ibadah nya di terima oleh Allah SWT dan dilipat gandakan rejeki nya, dimudahkan segala urusannya ( amin ya rabbal alamin )

Peringatan Maulid Di Mushola Riyadhul Muttaqien di isi dengan kegiatan seperti pengajian, pembacaan sholawat, seperti sedekah Nilai – Nilai yang diteladani dari perdamaian menjadi inti dari setiap perayaan ini, selain memperkuat spiritualitas menjadi ajang silaturahmi dan persatuan umat.

Di tahun 2024, Maulid Nabi Muhammad Saw menjadi pengingat untuk terus menjalankan ajaran beliau dalam menjaga akhlak dan menyalin kebersamaan di tengah masyarakat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw adalah momen istimewa untuk meresapi kembali makna ajaran Islam dan meneladani akhlak mulia Rasulullah shalallahu alaihi wasallam, lebih dari sekedar perayaan, Maulid merupakan wujud cinta dan penghormatan terhadap Nabi Muhammad Saw, sekaligus kesempatan untuk memperkuat hubungan sosial dan antar Umat.

Kami sebagai ketua DKM Mushola Riyadhul Muttaqien minta maap apabila ada kekurangan dari tempat dan hidangan nya saya mohon dibukakan maap yang seluas – luas nya, dan saya berharap ditahun kedepan nga akan lebih baik lagi.( TIR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *