Berita

Terima Kasih atas Sinergitas ASN ;Memperoleh banyak Anugrah 

0
×

Terima Kasih atas Sinergitas ASN ;Memperoleh banyak Anugrah 

Sebarkan artikel ini
Terima Kasih atas Sinergitas ASN ;Memperoleh banyak Anugrah 

 

 

 

Dianugerahi banyak penghargaan selama tahun 2024, Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ASN maupun Non-ASN Lumajang yang telah bekerja solid untuk Pemkab Lumajang.

 

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terima kasih atas kerja keras, kerja solid bapak ibu semua sehingga banyak penghargaan yang telah diperoleh Pemerintah Kabupaten Lumajang,” ujarnya saat memimpin Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (07/10/2024).

 

Pj. Bupati mengungkapkan bahwa selama tahun 2024 ini, Pemkab Lumajang menerima berbagai penghargaan diantaranya, Predikat Pelayanan Publik Kepatuhan Tinggi dari Ombudsman, Terbaik 1 dalam kategori Pemerintah Daerah yang Melakukan Pengawasan Pangan Olahan Sesuai Standar dari BPOM RI, Opini WTP 6 Kali Berturut-turut dari BPK hingga Penghargaan Pemerintah Daerah dengan Sertifikasi Tanah Barang Milik Daerah Terbanyak dan Terluas dari KPK RI.

 

“Nilai Reformasi Birokrasi kita naik peringkat dari nilai B menjadi BB, ini telah bisa kita sandingkan untuk nilai SAKIP kita, Selasa kemarin saya dan pak sekda menerima penghargaan nilai SAKIP kita dari B menjadi BB,” ungkapnya.

 

Berbagai penghargaan yang berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang tersebut merupakan buah atas kerja keras seluruh elemen dalam menyelenggarakan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat Lumajang.

 

“Kita harus tetap memacu semangat kerja kita untuk menjadi yang terbaik, teruslah bermimpi, wujudkan mimpi ini menjadi kenyataan, mendorong kemajuan Lumajang menjadi lebih baik dan sejahtera. Mari bergerak bersama mencapai titik yang lebih membanggakan,” pungkasnya.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *