BeritaDaerah

Pemkab Bekasi Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Jalan Hingga Akhir Tahun 2024

829
×

Pemkab Bekasi Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Jalan Hingga Akhir Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bekasi Lanjutkan Perbaikan Infrastruktur Jalan Hingga Akhir Tahun 2024
Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi didampingi Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK), Henri Lincoln meninjau perbaikan infrastruktur jalan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bekasi, pada Senin (07/10/2024).

BEKASI, Kabarnusa24.com – Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi didampingi Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK), Henri Lincoln meninjau perbaikan infrastruktur jalan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bekasi, pada Senin (07/10/2024).

Adapun kegiatan perbaikan jalan yang dikunjungi diantaranya ruas jalan Muara Bakti-Pulo Puter Kecamatan Babelan dan Jalan Raya Kalimalang Tambun Selatan, sekitar Graha Kalimas serta Hotel Danau Indah.

Dedy menuturkan, bahwa secara bertahap perbaikan infrastrukur jalan terus dikerjakan oleh pemerintah daerah hingga akhir tahun ini. Dimana terdapat 10 titik pengerjaan yang tersebar melintasi wilayah Kecamatan Tambun Utara, Kecamatan Sukawangi, dan Kecamatan Babelan.

“Tadi kita meninjau juga di wilayah Babelan karena ada beberapa ruas yang masih perlu diperbaiki. Termasuk juga di wilayah Tambun Utara, mudah-mudahan kedepannya ini akan memudahkan akses dan kenyamanan pengguna jalan,” ungkapnya.

Untuk dua lajur perbatasan Kalimalang, dari Kota Bekasi sampai ujung perbatasan dengan Karawang, Dedy mengatakan, masih ada beberapa titik spot yang sedang diselesaikan. Tepatnya di titik sekitar Pospol dan Hotel Danau Indah.

“Ya, memang masih ada titik-titik yang sedang diselesaikan. Mudah-mudahan di tahun ini bisa selesai tepat waktu,” ungkapnya.

Dia mengatakan, sebagai wajah Kabupaten Bekasi, ruas Jalan Kalimalang diharapkan bisa tertata dengan baik agar lebih estetik dan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengguna jalan yang melintas.

“Terdapat beberapa titik yang finishingnya di tahun 2025. Sehingga wilayah jalur perbatasan Kota Bekasi – Karawang sebagai wajah Kabupaten Bekasi bisa diselesaikan dan tertata median jalannya,” jelasnya.

Sumber: Diskominfosantik kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *