Berita

Ketua Mualem Center Aceh Ermiadi Abdurrahman Serahkan SK kepada Ratusan Relawan Mualem Dekfadh

0
×

Ketua Mualem Center Aceh Ermiadi Abdurrahman Serahkan SK kepada Ratusan Relawan Mualem Dekfadh

Sebarkan artikel ini
Ketua Mualem Center Aceh Ermiadi Abdurrahman Serahkan SK kepada Ratusan Relawan Mualem Dekfadh

Aceh – kabarnusa24.com.

Hari ini Kamis, 10 Oktober 2024 Ratusan Simpul Relawan yang dihadiri oleh Para Ketua dan Pengurus dari Tiap-tiap Simpul Relawan datang menghadiri Acara Penyerahan SK Mandat yang langsung diserahkan oleh Ketua Mualem Center Aceh Ermiadi Abdurrahman yang juga Sekaligus Sebagai Ketua Tim Pemenangan Mualem Dekfadh di Kantor Mualem Center Aceh jalan T. Daud Beureueh Banda Aceh.

Dalam acara penyerahan SK Relawan tersebut, Ermiadi Abdurrahman selaku Ketua Mualem Center Aceh mengharapkan kepada seluruh simpul relawan yang sudah di register dan mendapatkan SK Mandat dari Mualem Center Aceh, diharapkan dapat dengan sungguh-sungguh bekerja di lapangan untuk menenangkan Paslon Gubernur Mualem DekFadh nomor urut Dua.

Ermiadi juga memberikan arahan agar semua relawan dapat menarik simpati masyarakat dengan cara yang lebih humanis penuh kegembiraan dalam mewujudkan kampanye pilkada damai di Aceh.

Mengingat waktu pencoblosan sudah tidak lama lagi, Ermiadi juga mengatakan bahwa kerjasama tim sangatlah penting dalam meraih kemenangan untuk paslon Gubernur nomor urut Dua yaitu Mualem Dekfadh.

Para Ketua dan Pengurus Relawan Menyambut baik dengan penuh Semangat atas Kepercayaan yang diterima melalui penyerahan SK Tertulis,

Semua Relawan berkomitmen siap bekerja maksimal untuk menenangkan Paslon Gubernur Aceh Mualem Dekfadh nomor urut Dua.

Saat ini sudah ada Ratusan simpul Relawan yang mendaftar di Mualem Center Aceh,

Bagi relawan yang belum teregister dan menerima SK hari ini maka akan dilakukan pada sesi acara selanjutnya yang akan dijadwalkan kemudian.

Ermiadi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dalam simpul Relawan Mualem Dekfadh, Mualem Center Aceh siap menerima pendaftaran Relawan untuk Memenangkan Mualem DekFadh.

Dalam kegiatan acara yang sama , Alufi selaku Ketua Bidang PP Mualem Center Aceh juga menambahkan bahwa situasi dan kondisi menjelang jadwal kampanye sangat kondusif, ini dikarenakan kedua belah pihak Paslon Gubernur sudah bersepakat untuk menciptakan suasana pilkada Aceh Damai.

Jikapun ada terlihat insiden dilapangan dan pemberitaan di media yang kurang mengenakkan, mungkin itu hanya gimik yang dilakukan oleh oknum pihak lain yang tidak ingin pilkada Aceh berlangsung damai.

Akan tetapi Alufi mengatakan, bahwa saat ini Masyarakat Aceh sudah cukup cerdas dalam menyikapi informasi yang beredar di lapangan maupun di media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *