Politik

Paslon Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1 Devi-Perdinan, Disambut Hangat Warga Air Itam PALI

669
×

Paslon Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1 Devi-Perdinan, Disambut Hangat Warga Air Itam PALI

Sebarkan artikel ini
Paslon Cabup dan Cawabup Nomor Urut 1 Devi-Perdinan, Disambut Hangat Warga Air Itam PALI

PALI – Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com

Pada Minggu 13 Oktober 2024, Ribuan warga Air Itam berbondong – bondong menyambut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI, Devi Harianto dan H. Ferdinand, Dalam acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI, Devi Harianto dan Ferdinand, semakin hari, semakin mendapatkan dukungan kuat
dari masyarakat termasuk warga Desa Air Itam, dengan antusiasme besar, menunjukkan dukungan yang terus mengalir untuk pasangan ini.Menjelang Pilkada serentak 2024.

H.Fikri salah satu tokoh masyarakat Desa Prambatan, Kecamatan Abab sekaligus Ketua Posko Tim Pemenangan pasangan De-Fe (calon Bupati dan Wakil Bupati PALI nomor urut 1 menyampaikan, bahwa pasangan ini terus melakukan upaya silaturahmi dengan masyarakat sebagai bagian dari strategi mereka untuk memperkuat dukungan.

“Saya merasa bangganya terhadap antusiasme dan dukungan yang ditunjukkan masyarakat terhadap pasangan De-Fe.Menurutnya, dukungan ini adalah cerminan kepercayaan yang besar dari masyarakat terhadap visi dan misi yang diusung oleh pasangan nomor urut 1 dalam membangun Kabupaten PALI,” Ungkap H.Fikri.

Ini bukan hanya soal memenangkan pilkada, tetapi juga tentang semangat bersama untuk menciptakan perubahan positif di PALI.H.Fikri menambahkan, rasa cinta masyarakat yang tulus terhadap pasangan De-Fe merupakan bukti bahwa mereka percaya pasangan ini mampu membawa kesejahteraan dan kemajuan bagi semua lapisan masyarakat.

Dalam sambutan politiknya, Cabup Devi Harianto menyampaikan, bahwa InsyaAllah, jika pasangan Devi-Ferdinand terpilih pada Pilkada PALI 2024, mereka akan segera merealisasikan dan memprioritaskan program-program yang telah disusun, juga akan berusaha menjadikan Desa Air Itam menjadi Kecamatan.

“Kami berkomitmen untuk memekarkan Desa Air Itam menjadi sebuah kecamatan, guna mendukung dan memajukan pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan pelayanan di wilayah Kecamatan baru tersebut.Secara umum, perekonomian di Kabupaten PALI juga akan dipacu agar terus meningkat,” ujar Devi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *