TNI - POLRI

Polsek Serang Baru Pasang Spanduk Sosialisasi Operasi Zebra Jaya 2024

1
×

Polsek Serang Baru Pasang Spanduk Sosialisasi Operasi Zebra Jaya 2024

Sebarkan artikel ini
Polsek Serang Baru Pasang Spanduk Sosialisasi Operasi Zebra Jaya 2024

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Dalam rangka mendukung Operasi Zebra Jaya 2024, Unit Lantas Polsek Serang Baru melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pemasangan spanduk himbauan tertib berlalu lintas. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dalam berlalu lintas. Rabu (16/10/2024)

Kegiatan sosialisasi ini mencakup himbauan yang dilakukan personil unit lantas saat patroli keliling agar masyarakat tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Selain itu, unit lantas juga melakukan pemasangan spanduk himbauan di sejumlah titik rawan, termasuk lokasi-lokasi dengan potensi kemacetan, seperti di depan Mako Polsek Serang Baru, Jln. Raya KH. Ma’mun Nawawi.

Pemasangan spanduk ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan untuk patuh dan tertib dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Serang Baru, AKP Bagus Susanto, S.H., serta personel lantas yang terlibat dalam Operasi Zebra Jaya 2024. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berlangsung tertib dan lancar.

Dengan langkah ini, diharapkan tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) yang lebih baik di wilayah Serang Baru.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *