Tutup
Pendidikan

Komitmen Meningkatkan Sumber Daya Manusia : BEM FH Unimal Mengadakan Law Fair VI Tahun 2024

0
×

Komitmen Meningkatkan Sumber Daya Manusia : BEM FH Unimal Mengadakan Law Fair VI Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Komitmen Meningkatkan Sumber Daya Manusia : BEM FH Unimal Mengadakan Law Fair VI Tahun 2024

Aceh – kabarnusa24.com.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh akan menyelenggarakan kegiatan Law Fair VI Tahun 2024 mulai tanggal 30 Oktober – 2 November 2024 di Lingkungan Universitas Malikussaleh

Agenda kegiatan LAW FAIR VI FH UNIMAL Tahun 2024 merupakan sebuah program kerja yang telah digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (BEM FH Unimal) Periode 2023-2024 melalui Departemen Minat Bakat. Kegiatan ini dinaungi oleh Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, dimana program ini menyajikan beberapa kegiatan menarik dan bermanfaat bagi Mahasiswa Universitas Malikussaleh Dan Mahasiswa di seluruh Indonesia. Dengan mengangkat Tema “Empowering Youth for Change”.

Sebagai satu rangkaian kegiatan, pada pelaksanaan LAW FAIR VI FH UNIMAL Tahun 2024 ini akan melaksanakan berbagai jenis kegiatan, meliputi : Dimulai dari Kunjungan Mahasiswa Ke Pengadilan Militer dan PTUN Banda Aceh, 3 Lomba tingkat Nasional, 2 Lomba tingkat Universitas Malikussaleh, 1 Lomba tingkat Fakultas Hukum, 1 Lomba tingkat siswa se-Lhokseumawe-Aceh Utara, dan Jalan santai (Fun Walk Fest).

Berikut Lomba yang akan diselenggarakan dalam kegiatan Law Fair VI Tahun 2024 :

1. SPEECH (PIDATO BAHASA INGGRIS) TINGKAT NASIONAL

2. DESAIN POSTER TINGKAT NASIONAL

3. LEGAL OPINION TINGKAT NASIONAL

4. ORASI ILMIAH TINGKAT UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

5. VOCAL SOLO TINGKAT UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

6. FUTSAL TINGKAT FH UNIMAL

7. LOMBA DEBAT BAHASA INDONESIA TINGKAT SISWA

Masa pendaftaran kegiatan ini per lombanya di sejak tanggal 15 – 27 Oktober 2024. Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut melalui kegiatan ini mempunyai tujuan agar siswa & mahasiswa nampak lebih aktif dalam mengembangkan bakatnya dikarenakan mahasiswa harus mampu bersaing diantara yang lain. Persaingan yang dilakukan oleh siswa dan mahasiswa adalah persaingan yang dapat meningkatkan mutu pendidikan, seperti akademik dan non akademik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *