Politik

Eks Bupati Bondowoso Dukung Ra Hamid- Ra Asad

0
×

Eks Bupati Bondowoso Dukung Ra Hamid- Ra Asad

Sebarkan artikel ini
Eks Bupati Bondowoso Dukung Ra Hamid- Ra Asad

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Amin S Husni , bupati bondowoso (2008-2013 dan 2013-2018) mengataksn Ra Hamid (paslon 01) , adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi masalah-masalah pembangunan di Bondowoso. Termasuk masalah kemiskinan.

Mengapa? Amin Said Husni mengatakan bahwa alasan kesatu, Visinya sangat jelas dan fokus. Dua, leadership dan kepemimpinannya teruji. Hanya beberapa tahun memimpin Unuja, prestasinya luar biasa. Unuja sekarang menjadi kampus terkemuka. Tiga, Pengalaman dan jaringannya sangat luas. Pernah jadi anggota DPR RI. Punya relasi kuat dengan pusat kekuasaan dan sumber-sumber pendanaan di pusat.

Ra Hamid punya akses yang bagus untuk menjalin kerjasama-kerjasama internasional. Kelima, punya dukungan kuat dari basis sosial utama di Bondowoso, yaitu kiyai dan pesantren-pesantren. Keenam, Ra Hamid diusung oleh parpol yang punya kursi dominan dan mengakar di masyarakat. Ketujuh. “Dia adalah tokoh muda yang bersih. Fresh. Tidak terkontaminasi oleh isu-isu korupsi, kolusi dan nepotisme., ” Jelas Amin S Husni. (Eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *