Berita

Serah Terima Jabatan dari Plt kepada Kepala Sekolah Difinitif di Kabupaten Lumajang

0
×

Serah Terima Jabatan dari Plt kepada Kepala Sekolah Difinitif di Kabupaten Lumajang

Sebarkan artikel ini
Serah Terima Jabatan dari Plt kepada Kepala Sekolah Difinitif di Kabupaten Lumajang

 

Lumajang,kabarnusa24.com.Sabtu,26/10/2024 keluarga besar SMAN 1 Senduro menyelenggarakan kegiatan pisah sambut plt. Kepala SMAN 1 Senduro kepada kepala sekolah definitif. Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut atas di keluarkannya SK Gubernur tentang kepala SMAN 1 Senduro .Atas dikeluarkannya SK tersebut menandakan berakhirnya masa jabatan Plt. Kepala Sekolah H.Sutrisno,SPd dan mulai bertugasnya kepala sekolah definitif Rini Mujiarti,SPd,MPsi.

Acara ini di gelar di aula SMAN 1 Senduro.Di hadiri oleh MKKS Lumajang Muspida Kec. Senduro ,BHABINKAMTIBMAS dan komite sekolah.

 

Pada sambutannya Plt. SMAN 1 Senduro H.Sutrisno,SPd menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan dukungan selama menjabat serta mengucapkan selamat datang dan harapan semoga SMAN 1 Senduro semakin baik, maju berinovasi di bawah kepemimpinan yang baru,”ungkap Sutrisno.

 

Sementara pada sambutannya kepala sekolah definitif Rini Mujiarti ,SPd, MPsi menyampaikan permohonan kerja sama dan dukungan dari seluruh Civitas akademika SMAN 1 Senduro,komite sekolah serta muspida Senduro untuk melangkah bersama, berkolaborasi dalam mencapai program-program yang di cita-citakan bersama dalam memajukan SMAN 1 Senduro,”ungkap Rini

 

 

Komite SMAN 1 Senduro Wira pada kesempatan ini menyampaikan rasa terimaksih kepada H.Sutrisno atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Plt serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Rini Mujiarti, SPd., MPsi, serta harapan semoga di kepempinan beliau SMAN 1 Senduro semakin maju dan berprestasi.

 

Dengan kebersamaan warga sekolah akan melanjutkan program- program unggulan di SMA Negeri 1 Senduro,” tegas Wira

 

Segenap keluarga besar SMA Negeri 1 Senduro mengucapkan terima kasih kepada Sutrisno atas dedikasi, komitmen, kepemimpinan dan pengabdiannya atas tenaga dan pikiran yang telah diberikan untuk SMA Negeri 1 Senduro.

Harapan akan terciptanta pemimpin yang tegas,dapat bersinergi antara kepala sekolah dengan guru di SMAN 1 Senduro dapat terwujud dengan baik,”ungkap Wira.

Kami mengharap kepada kepala sekolah baru untuk meneruskan dan nerengguh kebudayaan lokal yang ada di Senduro,agar dapat terangkat seperti rahun-tahun sebelumnya.Jangan sampai di tinggalkan seperti karnaval,pentas seni yang akan membuat SMAN 1 Senduro terangkat dan memperoleh kejuara,”ujar Wira

Kolaborasi antara sekolah dan masyarakatpun harus dilakukan agar SNN 1 Senduro bertambah jaya ,maju,”ungkap Wira.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *