Berita

Sertijab Plt Yatim dengan Pejabat Difinitif Sutrisno di Kabupaten Lumajang

0
×

Sertijab Plt Yatim dengan Pejabat Difinitif Sutrisno di Kabupaten Lumajang

Sebarkan artikel ini
Sertijab Plt Yatim dengan Pejabat Difinitif Sutrisno di Kabupaten Lumajang

 

  1. Lumajang,kabarnusa24.com.Sabtu,26/10/2024.SMAN 1 Tempeh menyelenggarakan acara serah terima jabatan (sertijab) Plt SMAN 1 Tempah Moh Khudlori,MPd kepada Kepala Sekolah baru H. Sutrisno,S.Pd. Sertijab yang dilaksanakan di aula SMAN 1 Tempeh, dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Jember-Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur,Sugeng Trianto,S.Sos,MM S.Sos., M.M. beserta Kepala Seksi dan Ka Subang TU Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Lumajang, Selain itu, segenap jajaran komite SMAN 1 Tempeh serta guru, karyawan, dan tamu undangan lain turut serta menyaksikan gelaran sertijab.Acara ini di gelar di aula SMAN 1 Tempeh.

 

Plt Moh Yatim Khudlori,M.Pd mengungkapkan bahwa “Saya sangat terkesan bisa menjadi kepala sekolah di SMA Negeri Tempeh, yang sudah mempimpin selama enam bulan,suka duka dan kebersamaan yang kita lalu, terimakasih saya ucapkankepada bapak ibu guru yang sudah mendukung dan mensuport saya selama di SMAN 1 Tempeh,” ungkap Yatim.

 

Selanjutnya Kepala cabang dinas pendidikan Jember -Lumajang Sugeng Triono,S.Sos.M.M, mengucapkan terimakasih kepada Plt Yatim yang telah memberikan kontribusi yang sangat berarti serta sinergisitas yang baik antara bapak ibu guru ,wali murid dan beserta didik dengan baik, mendukung kegiatan ,memberi sport , dukungan agar tercipta ketertiban,Penyelenggaraan belajar mengajar,” ungkap Sugeng.

 

“Saya ucapkan selamat datang kepada Sugeng, untuk memimpin dan memberikan yang terbaik kepada SMAN 1 Tempeh,agar SMAN 1 Tempeh menjadi SMA yang terbaik,membuat semakin maju,karena Sutrisno mantan alumni SMAN 1 Tempeh,”ungkap Sugeng

 

Kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar. Selamat Kepada Bapak Kepala Sekolah yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses selalu,” ungkap Sugeng.

 

Selanjutnya Kepala sekolah yang baru H.Sutrisno,SPd, mengungkapkan bahwa”Saya sangat berterima kasih kepada Plt Yatim ,yang telah memberikan dan memajukan SMAN 1 Tempah,tanpa membedakan dengan SMAN 2 Lumajang,”ungkap Sutrisno.

 

Kepala Sekolah SMAN 1 Tempeh yang baru H.Sutrisno, S.Pd menerima jabatan kepala sekolah dari Plt. Kepala Sekolah M.Khudlori, M.Pd, berkomitmen untuk lebih memajukan lagi SMAN 1 Tempeh menjadi lebih baik dan mewujudkan bersama apa yang diinginkan pihak sekolah. “Sekolah ini sudah mempunyai visi misi, jadi saya menyesuaikan yang ada itu saya lanjutkan. Tentu saya akan banyak belajar dulu dengan para guru dan tim yang ada di sini. Merembukkan bersama apa-apa yang ingin diwujudkan SMAN 1 Tempeh kedepannya,” jelas Sutrisno

 

Kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar. Selamat Kepada Kepala Sekolah yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses selalu.(D.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *