Politik

H. Herman Deru, SH.MM,Calon Gubernur Sumatra Selatan Nomor Urut 1 Kampanye Tatap Muka di Desa Modong

0
×

H. Herman Deru, SH.MM,Calon Gubernur Sumatra Selatan Nomor Urut 1 Kampanye Tatap Muka di Desa Modong

Sebarkan artikel ini
H. Herman Deru, SH.MM,Calon Gubernur Sumatra Selatan Nomor Urut 1 Kampanye Tatap Muka di Desa Modong

PALI– Sumatra Selatan, Kabarnusa24.Com,

Kampanye tatap muka Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Nomor Urut 01, H. Herman Deru, SH., MM., di Desa Modong, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, berlangsung dalam suasana aman dan kondusif.

Kegiatan ini berlangsung Pada Sabtu, 26 Oktober 2024 dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, dengan pengamanan ketat oleh jajaran Polsek Tanah Abang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Arzuan, SH.

Antusiasme warga Desa Modong terlihat tinggi dalam acara yang juga dihadiri berbagai lapisan masyarakat.

Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan, SH., menyatakan bahwa kampanye ini merupakan bagian dari agenda tatap muka dan dialogis yang bertujuan untuk mempererat kedekatan antara calon gubernur dengan warga.

“Kami mengerahkan personel untuk memastikan jalannya kegiatan ini tetap aman dan lancar,” ujar Kapolsek Arzuan.

Dalam kampanye yang berakhir pada pukul 17.20 WIB tersebut, seluruh rangkaian acara terlaksana dengan tertib tanpa hambatan.

Seusai kampanye, masyarakat tetap dihibur dengan perlombaan Perahu Bidar Dragon Boat yang diadakan oleh Karang Taruna Rembayu Modong.

Perlombaan yang menarik perhatian ini akan dilanjutkan kembali pada hari Minggu, 27 Oktober 2024.

Sebagai upaya menjaga stabilitas keamanan, Polsek Tanah Abang juga melakukan pemantauan intensif dan pengumpulan informasi terkait setiap kegiatan kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang digelar di wilayah Kecamatan Tanah Abang.

Kapolsek Arzuan menegaskan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan Panwascam dan Panitia Pemungutan Suara Desa (PKD) guna menjaga ketertiban dan keamanan dalam masa kampanye.

“Polsek Tanah Abang berkomitmen menjaga situasi tetap kondusif dengan sinergi bersama Panwascam dan PKD. Setiap agenda kampanye akan terus dipantau demi kelancaran Pilkada Sumatera Selatan,” tambah IPTU Arzuan.

Dengan adanya pengamanan yang maksimal, diharapkan seluruh kegiatan kampanye yang dilakukan pasangan calon gubernur di Kabupaten PALI dapat berlangsung lancar dan mencerminkan kedewasaan berdemokrasi di Sumatera Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *