Daerah

Kapolsek Pantee Bidari Ajak Warga Bersama-sama Dengan Polri Menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

0
×

Kapolsek Pantee Bidari Ajak Warga Bersama-sama Dengan Polri Menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Pantee Bidari Ajak Warga Bersama-sama Dengan Polri Menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

ACEH TIMUR, kabarnusa24.com – Dalam rangka menjaga situasi Keamaan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Pantee Bidari, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Ipda Saiful Bahri, S.H. secara intens melaksanakan kegiatan sambang warga untuk melaksanakan Cooling System menyampaikan himbauan mengenai Pilkada Serentak Tahun 2024.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu, (26/10/2024) siang, Saiful melaksanakan giat sambag warga di Gampong Seunebok Saboh. Dalam kegiatan ini Kapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Hari ini saya sambangi warga Gampong Seunebok Saboh  untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan mengenai Pilkada kepada masyarakat dalam rangka cooling system dengan mengajak masyarakat utamanya warga Gampong Seunebok Saboh untuk selalu bersama-sama dengan Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Menurutnya, bahwa kondusifitas lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. “Langkah preventif ini kami lakukan sebagai tindakan pencegahan sebelum terjadi sesuatu yang mengganggu kamtibmas lingkungan masyarakat,” ujar Saiful.

Dalam giat ini pula, Kapolsek menghimbau kepada warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polisi RW, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

“Menjelang Pilkada Serentak di tahun 2024 ini kami harap warga untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya yang dapat menimbulkan perselisihan dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Saiful Bahri, S.H.

(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *