Daerah

Brimob Sumsel Terima Kunjungan Siswa-Siswi PAUD Goldie Land Islamic

3
×

Brimob Sumsel Terima Kunjungan Siswa-Siswi PAUD Goldie Land Islamic

Sebarkan artikel ini
Brimob Sumsel Terima Kunjungan Siswa-Siswi PAUD Goldie Land Islamic

 

Korps Brimob Polda Sumatera Selatan pagi ini mendapatkan kunjungan dari siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Goldie Land Islamic, Kota Palembang. Rabu (1/3/2023).
Kehadiran 32 siswa-siswi PAUD beserta guru dan orangtua tersebut merupakan salah satu program sekolah dalam kegiatan ekstrakurikuler untuk mengenalkan sejak dini tentang tugas dan pekerjaan Korps Brimob Polri.
Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata kedekatan personel Brimob Sumsel dengan anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk lebih mengenal tugas-tugas kepolisian khususnya Korps Brimob Polri.
Pada kegiatan itu terlihat personel Brimob Sumsel memberikan pengetahuan serta mengajak siswa-siswi PAUD berpatroli dengan menggunakan kendaraan taktis serta mengenalkan peralatan dan perlengkapan yang dimiliki.
Kunjungan anak-anak PAUD di Mako Korps Brimob Polda Sumsel ini bukan yang pertama kalinya, namun Brimob Sumsel juga sering menerima kunjungan dari siswa-siswi lain untuk bermain sambil belajar dengan personel Brimob.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *