Uncategorized

H.Ahmad Dlafir Ketua DPC PKB Kab.Bondowoso Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadlon

2
×

H.Ahmad Dlafir Ketua DPC PKB Kab.Bondowoso Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadlon

Sebarkan artikel ini
H.Ahmad Dlafir Ketua DPC PKB Kab.Bondowoso Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadlon

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Menyambut datangnya Bulan Ramadan Umat Muslim beramai-ramai mengharap Rahmat dan Barokah bulan yang penuh berkah ini, tidak ketinggalan termasuk para kader-kader partai politik. Salah satunya ketua DPC PKB Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, H.Ahmad Dlafir, rabu 22/03/23.

Begitu bersemangatnya menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/Tahun 2023. Sejumlah stiker ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan sudah disiapkan serta di share pada semua group media sosial, karena media sosial adalah yang sangat mudah dan cepat untuk menyampaikan segala informasi.

Ia membuat stiker ucapan selamat itu bertujuan menyambut bulan suci Ramadhan, bulan yang paling di rindukan oleh umat muslim.

“Sebagai umat muslim tentunya kita sangat berbahagia dengan datangnya bulan suci Ramadhan, mengapa tidak bulan puasa bulan sangat di rindukan umat islam,” ucap H.Ahmad Dlafir yang getol memberikan informasi-informasi penting saat pertemuan dengan kader – kader partai PKB.

bahkan disaat santaipun ia sering memberikan informasi penting tentang kemaslahatan lil ummah hususnya warga Bondowoso pada umumnya.

dalam memasuki Bulan Suci Ramadlon ini ia mengajak kepada semua umat muslim khususnya di Kabupaten Bondowoso untuk mensucikan hati dengan penuh keikhlasan dan meningkatkan amal ibadah, hususnya diulan suci Ramadlan

“Mari Kita Sucikan Hati Dengan Penuh Keikhlasan Untuk Memperbanyak Amal Ibadah Dibulan Suci Ramadhan nanti,” Ajaknya.

Pada foto di stiker ucapan selamat menunaikan ibadah puasa tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Bondowoso H.Ahmad Dlafir terlihat menggunakan kopiyah hitam sebagai ciri has jawa timur serta memakai baju kebesaran seragam Partai PKB berwarna putih dan terpampang logo Partai PKB di dada sebelah kiri .

(AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *