LingkunganDaerah

Kades Bojongmangu : Pembangunan Jalan POJ Tingkatkan Ekonomi Warga

3
×

Kades Bojongmangu : Pembangunan Jalan POJ Tingkatkan Ekonomi Warga

Sebarkan artikel ini
Kades Bojongmangu : Pembangunan Jalan POJ Tingkatkan Ekonomi Warga

Kades Bojongmangu : Pembangunan Jalan POJ Tingkatkan Ekonomi Warga

 

BOJONGMANGU – BEKASI || KABARNUSA24.COM

Pemerintah Desa Bojongmangu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi terutama kepada Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (DSDABMBK) yang telah merealisasikan peningkatan pembangunan Jalan POJ depan SMAN 1 Bojongmangu.

“Ya, kami mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait, yang telah merealisasikan pembangunan peningkatan jalan POJ depan SMAN 1 Bojongmangu, yang sudah dinanti nantikan selama ini oleh warga kami, dan memang jalan tersebut telah kami ajukan di tahun sebelumnya melalu Musrenbang,” ucap Kepala Desa Bojongmangu, Ibut Jari, pada Selasa (13/6/2023).

Ibut Jari mengatakan, jalan POJ depan SMAN 1 Bojongmangu adalah jalur utama yang menjadi lalu-lintas warga sekitar dan anak-anak sekolah.

“Ya, kami yakin, dengan dibangunnya peningkatan jalan ini, secara otomatis perekonomian masyarakat akan semakin meningkat dengan sendirinya, “ujarnya.

Hal senada diungkapkan, warga Desa Bojongmangu, Jaka (34) yang mengaku bersyukur atas perbaikan jalan di daerahnya. Dia berharap apa yang sudah dilakukan pemerintah daerah dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah manfaatnya sungguh sangat luar biasa apalagi ini adalah jalan utama warga kampung POJ, Desa Bojongmangu, dan mudah-mudahan dengan terbangunnya jalan ini, bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar,” harapnya.

Dinas SDABMBK melakukan perbaikan jalan POJ depan SMAN 1 Bojongmangu sepanjang 700 meter dan lebar 5 meter. Dengan anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah. (APBD) Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran (TA) 2023.

 

PERS RILIS NEWS ROOM DISKOMINFOSANTIK KABUPATEN BEKASI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *