Gaya HidupHiburanPendidikan

Adafee Coustik meriahkan Wisuda SMK HS Agung

3
×

Adafee Coustik meriahkan Wisuda SMK HS Agung

Sebarkan artikel ini
Adafee Coustik meriahkan Wisuda SMK HS Agung
Dokumentasi para personil Adafee Coustik band, saat tampil menghibur dalam wisuda kelulusan SMK HS Agung, Imam Khadapi (Vokal), Lucky (Gitar), Fahrul (Bass), Harun (Drum) Foto: SRM/IMG.

 

Cikarang, (kabarnusa24.com) – Wisuda kelulusan SMK HS agung, yang diselenggarakan pada Minggu 18/07/2023 di halaman sekolah HS Agung, turut dimeriahkan oleh band Adafee Coustik, yang menyemarakan suasana wisuda kelulusan tersebut.

Kali ini band asal Cikarang “ADAFEE COUSTIK’ di percaya oleh pihak sekolah untuk mengisi acara sekaligus menetralisir keadaan yang penuh haru menjadi penuh suka cita.

Meski berasal dari band lokal, ternyata jam panggung tayangnya dalam satu bulan dapat terisi full time panggilan, keren bukan. Selain itu dalam permainan musiknya tak ketinggalan dengan band-band papan atas lewat lagu yang dibawakannya juga mampu membuat penonton semakin penasaran.

Wajar saja kalau saat ini banyak fan’s yang menggandrungi band ini tidak hanya bemodal cashing personil yang keren-keren akan tetapi skillnya pun patut di andalkan.

Sang manejer (Ades-red) dalam keterangan persnya kepada awak media mengatakan ” Alhamdulilah jam tayang kami begitu padat tidak hanya mengisi acara sekolah saja, kita juga eksis tampil diacara lainnya, bahkan menghadapi bulan haji ini jam tayang manggung kita padat sekali, ngisi-ngisi acara kawinan, juga khitanan, famghate dll” ungkapnya.

“Para personil pun semakin kompak dan solid, baik dipanggung maupun di luar panggung, ya jadi kita jalani ajah agar lebih eksis lagi,” lanjutnya.

Saat ditanya berapa tarif untuk sekali tayang atau manggung kalo kita ngisi acara kaya gini, oleh team liputan secara spontan manajer Adafee Coustik ini menjawab,

” Ga mahal ko, bisa, bisa di nego.” Pungkasnya.

Buat para fan’s yang ingin ngundang kami main hubungi saja kontak personnya di: 081385722214

Band Adafee Coustik dipersonikan oleh Imam Khadapi (Vokal), Lucky (Gitar), Fahrul (Bass), Harun (Drum).

(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *