DaerahPendidikan

Kenaikan kelas dan Wisuda Tahfidz SDIT Darojatul Ashfad berjalan lancar dan sukses

3
×

Kenaikan kelas dan Wisuda Tahfidz SDIT Darojatul Ashfad berjalan lancar dan sukses

Sebarkan artikel ini
Kenaikan kelas dan Wisuda Tahfidz SDIT Darojatul Ashfad berjalan lancar dan sukses

Bekasi, (Kabarnusa24.com) – Kenaikan kelas adalah bentuk rasa syukur dari para guru dan siswa-siswi atas prestasi dari proses belajar mengajar yang diimplementasikan melalui hasil belajarnya didalam buku raport, dan juga salah satu hal di sekolah yang paling dinantikan oleh para siswa-siswi/santriawan-santriwati, dari semua kelas yang dijalaninya. Setelah mengikuti ujian semester 2 kali dalam satu tahun ajaran, para siswa dinyatakan naik kelas dan atau lulus dengan nilai prestasi yang diperolehnya.

Selain dari acara kenaikan kelas, Yayasan Pendidikan Islam Darojatul Ashfad juga mengadakan kegiatan Wisuda Tahfidz yang mana siswa-siswi SD mendapatkan bimbingan setiap harinya untuk menghafal dan memperbaiki bacaan sehingga selama kurun waktu 6 bulan – 1 tahun ada yang sudah hafal 1-3 Juz AlQuran..

Setelah diuji oleh Para Pembimbing dan layak untuk di Wisuda maka siswa-siswi tersebut tampil pada kegiatan Wisuda Tahfidz dengan membaca satu surat setiap Kategori Juz 28-30.

Ada sekitar 50 orang siswa-siswi SDIT mulai dari kelas 1-6 yang di berikan penghargaan berupa Sertifikat dan Piala..

Begitu juga Acara Kenaikan Kelas dan Wisdua Tahfidz SDIT Darojatul Ashfad , yang berlangsung Kampusnya yang beralamat di Kp Sukamantri Rt.03/04, Desa Sukaraya kecamatan Karang Bahagia, kab.Bekasi, berjalan Lancar dan Sukses…

H. Jajat Sudarjat, SE. selaku Ketua panitia penyelenggara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada :
1. Panpel/para kepsek/Dewan Guru/para Asatidz & civitas Yapida.
2. Korwas dan para Pengawas SD Kec.Karangbahagia.
3. orangtua kami, Bpk.H.Abay Sobarna dan Tim RRA.
4. Kepala Desa Sukaraya Bpk.Dano Sumarno dan pa ustadz Syahroni
5. Para walimurid dan tokoh masyarakat desa Sukaraya.

“Terimakasih atas kehadirannya dan mohon maaf sudah barang tentu bnyak kekurangan disana-sini,” ujarnya.

” semoga semua mnjadi motivasi semangat kami untuk kedepan mnjadi lebih baik, dalam mngemban amanah dari para wali siswa yang telah menitipkan ananda untuk sekolah di Yapida /Ponpes Darojatul Ashfad,” harap ketua panitia,” lanjutnya

” sebagai pilihan pertama para orangtua, semoga ananda semua menjadi generasi penerus yg lebih baik, birul walidain, mnyenangkn dan mnyejukan hati kedua orangtuanya, berguna bagi agama,nusa bangsa,” tutup ketua panitia. (Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *