Daerah

Melalui Patroli KRYD,Brimob Sumsel Cegah Aksi C3 dan Kejahatan Lainnya

3
×

Melalui Patroli KRYD,Brimob Sumsel Cegah Aksi C3 dan Kejahatan Lainnya

Sebarkan artikel ini
Melalui Patroli KRYD,Brimob Sumsel Cegah Aksi C3 dan Kejahatan Lainnya

 

PALEMBANG

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum digelar personil Batalyon A Pelopor di beberapa lokasi yang berada di kota palembang, minggu (29/1/2023).

Patroli dipimpin oleh Dantim Aipda Suyatno dan diikuti Personil yang tergabung dalam kegiatan KRYD.
“Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polda Sumsel yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Narkoba,” ujar Dantim Aipda Suyatno.

Kegiatan dilaksanakan dibeberapa lokasi. Antara lain, Jalan Jakabaring langsung menuju ke lokasi sekitaran jalan Sudirman, dilanjutkan menyusuri jalan A Rifai dan Atmo.

Hasil dari pelaksanaan KRYD ini, tutur Aipda Suyatno di Jalan Jakabaring ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul, selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri Selanjutnya, di sekitaran jalan Sudirman ditemukan pemuda-pemudi berkumpul dan di pinggir jalan raya depan deler yamaha ditemukan masyarakat berkumpul. Lalu, kita memberikan himbauan dan Edukasi atau pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat.

” Dengan harapan, meningkatkan kepercayaan publik bahwa Polri, berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas.

selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali,” tambahnya.

(Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *