Bisnis

Botram Kecamatan Sukatani, PJ Bupati Bekasi Mulai 9 Juli 2024

4
×

Botram Kecamatan Sukatani, PJ Bupati Bekasi Mulai 9 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Botram Kecamatan Sukatani, PJ Bupati Bekasi Mulai 9 Juli 2024

Bekasi – Jabar ll KabarNusa24com, Pemerintah Kabupaten Bekasi melaksanakan Botram tingkat Desa yang akan di mulai di Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan pada tanggal 9 Juli 2024.

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan,mengatakan Botram Desa dilaksanakan untuk lebih mendekatkan pelayanan masyarakat dalam mengurus keperluan administrasi.

Pemkab Bekasi berinisiatif mengadakan Botram Desa agar Kecamatan Cikarang Selatan,ujar nya saat menghadiri Botram di Stadion Mini depan kantor kecamatan Sukatani ( 07-06-2024).

Dia menyebut kan program Botram yang digagas Disdukcapil kebupaten Bekasi akan digelar tiga kali dalam seminggu, dan satu kali dikecamatan dan dua kali tingkat Desa.

Untuk Botram tingkat Desa akan dilaksanakan setiap Selasa dan Kamis ujar nya.

Diantara nya admintrasi kependudukan, kartu kuning, pengecekan kesehatan, keluarga berencana ( KB), BPJS kesehatan dan ketenaga kerjaan, pembayaran pajak dan masih banyak yang lain nya.

Kepala Disdukcapil kebupaten Bekasi, Carwinda kegiatan Botram Desa sudah direncanakan sejak awal tahun 2024, yang akan mengambil lokasi didua Desa untuk setiap kecamatan.

Sementara itu, Camat Sukatani H.Agus Dahlan menyampai kan, kegiatan Botram di wilayah sangat besar manfaat nya untuk masyarakat, sehingga masyarakat bisa mengurus admintrasi kependudukan dan yang lainnya dengan cepat dan mudah.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PJ Bupati Bekasi, para kepala Dinas yang sudah melayani masyarakat kami , tentu nya kami berharap dipertahan kan serta di tambah lagi durasi waktu nya terang nya ( TiR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *