Daerah

Semarak Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI KE – 79, Kelurahan Serta Jaya

9
×

Semarak Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI KE – 79, Kelurahan Serta Jaya

Sebarkan artikel ini
Semarak Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI KE - 79, Kelurahan Serta Jaya

Kabupaten Bekasi – Jabarll KabarNusa24.com, Kelurahan Serta Jaya M.Toha, menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan RI KE -79.

Berbagai kegiatan digelar turut menyemarak kan peringatan ini, dengan tujuan memperkuat rasa kebangsaan, persatuan dan masyarakat Kelurahan Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi ( 17 – 08 – 2024).

Semarak Pesta Rakyat HUT RI KE – 79, Diantara nya Pawai obor pelajar, syukuran malam Kemerdekaan, Pengukuhan Paskibra, Upacara Peringatan HUT RI KE – 79, Hiburan Masyarakat ( Topeng Maja), Pentas Seni Pencak Silat, Gelar UMKM, Lomba Parade Dong Dang / Karnaval, Lomba Kebersihan, Lomba Gapura, Lomba Volly Putra – Putri, Lomba Karaoke & Mpsi Posyandu.

Lurah M.TOHA mengatakan Peringatan HUT RI KE – 79, di lakukan secara sederhana tetapi tidak mengurangi makna Dan berbagai Lomba yang di pertandingan kan semata untuk merekatkan rasa persatuan dan kesatuan, Rasa Nasionalisme di kalangan generasi muda, Dan gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, serta mewujudkan cita – cita Indonesia yang lebih baik Dimasa depan.

Di hadiri Babinsa, Bimas pol, Pemdes Serta Jaya, BPD, Karang Taruna, Kepsek SD, SMP, SMA, Tokoh Agama, Masyarakat Serta Jaya, Posyandu Dan dari Instansi terkait. Masyarakat Serta Jaya sangat Antusias menyambut HUT RI Kemerdekaan yang KE – 79. ( TIR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *