Daerah

Diduga Dinas Kominfo Mengaku Tidak Ada Anggaran Banner Iklan Media Untuk HUT RI Ke-79

6
×

Diduga Dinas Kominfo Mengaku Tidak Ada Anggaran Banner Iklan Media Untuk HUT RI Ke-79

Sebarkan artikel ini
Diduga Dinas Kominfo Mengaku Tidak Ada Anggaran Banner Iklan Media Untuk HUT RI Ke-79

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur “NAULI, S.STP, M.AP.(Kadis Kominfo) Mengaku Tidak ada Dana Untuk Iklan Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 79 pada 17 Agustus 2024.

 

Di nilai Tidak serius jadi Pemimpin, Seharusnya Orang nomor satu di Aceh Timur dengan semaraknya membesarkan Hari Kemerdekaan Negara Republik indonesia dengan Mengucapkan di iklan media cetak dan online.Senin (19/8/2024).

 

Namun PJ Bupati sa’at ini kelihatan aneh, mengaku Keterbatasan atau Tidak ada Anggaran untuk iklan PJ Mengucapkan Selamat Hari Ulangtahu (HUT) Ri yang ke 79

 

Adapun PJ Bupati Aceh Timur Mengaku Tidak Ada Anggaran Melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur “NAULI, S.STP, M.AP. Disampaikan Kepada Media ini Melalui Surat Pemberitahuan yang di kirim Foto Melalui WhatsApp seluler Kepala Bidang(KABIT Kominfo)

 

Padahal, Total Pagu Anggaran Tahun 2024 Senilai Rp. 913.625.000, Kemana uang itu di pergunakan.??

 

Hal ini yang di sampaikan oleh Zulham Fitriadi yang juga Menjabat Sebagai Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI)

 

Menanggapi Hal ini Ketua Sekber Wartawan Indonesia “Zulham fitriadi” Melanturkan kritikan kerasnya Kepada PJ Bupati Aceh Timur yang di nilai tidak Meng indahkan Perjuangan Pahlawan kita yang sudah Membawa Negara Republik Indonesia Mardeka dari kerasnya Penjajahan pada 17 Agustus 1945 dulu.

 

“Kami me nilai PJ Bupati Amrullah salah satu rekor yang tidak bersyukur atas perjuangan pahlawan yang telah membawa indonesia Mardeka dari tangan Penjajah pada 17 Agustus 1945 di era zaman nenek moyang kita dulu” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *