Daerah

Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-24 Kota Pagar Alam DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

6
×

Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-24 Kota Pagar Alam DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Sebarkan artikel ini
Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-24 Kota Pagar Alam DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa
Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-24 Kota Pagar Alam DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Pagar Alam – Kabarnusa24.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam menggelar rapat paripurna istimewa untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-23 Kota Pagar Alam. Dengan tema “Sinergitas untuk Pagaralam Cemerlang”, rapat tersebut dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni, Penjabat Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni, dan para undangan lainnya.

Acara rapat berlangsung di ruang sidang utama DPRD Kota Pagaralam pada Jumat, 21 Juni 2024.

Pimpinan rapat, Hj Dessy Siska menyampaikan ucapan Dirgahayu untuk Kota Pagaralam yang memasuki usia ke-23 tahun. Di tengah tema Sinergitas untuk Pagaralam Cemerlang, harapannya adalah untuk membangun kota yang maju dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, katanya.

Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia, juga menekankan pentingnya meningkatkan integritas dan kualitas pembangunan untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.

“Kami berharap dengan Hari Ulang Tahun Kota Pagar Alam yang ke-23 tahun ini mampu menghadirkan dan memaksimalkan pertumbuhan diseluruh dektor dengan memperkuat integritas dan meningkatkan kualitas pembangunan dan percepatan pembangunan uang berkelanjutan, tutur Pj Walikota Pagaralam.

Dalam kesempatan yang sama Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Pagar Alam dan menyarankan agar semua pihak dapat terus bekerja sama untuk membangun Sumatera Selatan sebagai daerah yang aman, damai, dan produktif.

“Mari kita terus mengokohkan persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama membangun Sumatera Selatan yang kita cintai dan tetap mempertahankan Sumatera Selatan Slsebagai daerah dengan Zero konflik dan daerah yang toleran aman dan damai, sehingga seluruh aktivitas yang kita laksanakan bisa menghasilkan kegiatan-kegiatan yang produktif dan bisa dirasakan langsung oleh masyaraka, Ucap Pj Gubernur Sumsel,”

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk Forkopimda Pagaralam, mantan Wali Kota Pagaralam periode sebelumnya, dan pemimpin organisasi serta tokoh masyarakat lainnya.

Semua harapan dan aspirasi yang disampaikan dalam rapat paripurna hari ulang tahun ini diharapkan dapat menjadi pijakan untuk memperkuat kerjasama dan melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat. Kerjasama dan kolaborasi yang terus dilakukan antara Pemerintah Provinsi Sumsel dan Kota Pagar Alam merupakan modal utama untuk menuju kemajuan yang lebih baik di masa depan. Semoga perayaan ulang tahun kota Pagar Alam yang ke-23 tahun ini menjadi awal dari terwujudnya visi bersama untuk sebuah Pagar Alam yang cemerlang. tutup Pj Gubernur Sumsel dalam sambutannya. **

(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *