BeritaDaerahPeristiwa

Gegerkan Warga!! 7 Mayat Mengambang di Kali Bekasi

19
×

Gegerkan Warga!! 7 Mayat Mengambang di Kali Bekasi

Sebarkan artikel ini
Gegerkan Warga!! 7 Mayat Mengambang di Kali Bekasi

KOTA BEKASI, Kabarnusa24.com – Warga Kota Bekasi dihebohkan dengan adanya 7 Mayat diketemukan mengembangkan di Kali Bekasi, lokasi tepatnya di belakang Masjid Al Ikhkas Perumahan Pondok Gede Permai Rt.004 Rw.008, Kelurahan Jati Rasa, Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi, Jawa Barat, sekira pukul 06:00 wib pada Minggu (22/09/2024) pagi.

Menurut keterangan 2 orang saksi mata di TKP, ES (64) dan MS (61). Awal mula kejadian ketika sedang berjalan didekat masjid Al Ikhlas bertemu dengan ibu-ibu yang merupakan anggota komunitas kucing, yang mana memberikan informasi ketika sedang mencari kucing Angora yang hilang disekitar kali melihat mayat di kali, yang selanjutnya saksi 2 (dua) mengecek dikali tersebut dan mendapati benar telah ditemukan 7 (Tujuh) orang mayat, yang selanjutnya saksi 2 memberitahukan informasi kepada saksi 1 (satu) yang selanjutnya saksi 1 ( satu) segera melaporkan ke Polsek Jatiasih, Koramil, dan BNPB.

Selanjutnya Anggota Polsek Jatiasih dipimpin Kapolsek Jatiasih mendatangi TKP dan benar mendapati tujuh orang mayat di kali Bekasi yang selanjutnya di evakuasi.

Saat di evakuasi petugas, dari 7 Mayat tersebut belum diketahui identitasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *