Berita

LSM Cakrawala Perbaiki Rumah P.Ahmad di Desa Wonokusumo, Pemilik Ucapkan Terima Kasih*

7
×

LSM Cakrawala Perbaiki Rumah P.Ahmad di Desa Wonokusumo, Pemilik Ucapkan Terima Kasih*

Sebarkan artikel ini
LSM Cakrawala Perbaiki Rumah P.Ahmad di Desa Wonokusumo, Pemilik Ucapkan Terima Kasih*

Kabarnusa24.com

*Pemilik Tersenyum, Kami Ikut Bahagia*
*LSM Cakrawala Perbaiki Rumah P.Ahmad di Desa Wonokusumo*

*Rumah kami telah diperbaiki, Kami ucapkan terimakasih. LSM Cakrawala Membantu Setulus Hati*

Bondowoso,

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cakrawala kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat kurang mampu. Kali ini, LSM Cakrawala melakukan kegiatan sosial berupa perbaikan rumah tidak layak huni di Dusun Krajan 2 Desa Wonokusumo, Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Ketua LSM Cakrawala, Imam Imron menjelaskan bahwa perbaikan rumah merupakan bagian dari upaya LSM Cakrawala ketika melihat kondisi rumah milik rumah pak Ahmad tidak layak ditempati.

Keesokan harinya, kami bersama rekan-rekan koordinasi dan musyawarah, mencari solusi dan akhirnya rekan-rekan Lsm Cakrawala sepakat iuran, begitu dana terkumpul dan dirasa sudah cukup, kami langsung melakukan perbaikan rumah milik pak Ahmad,dimana yang bersangkutan penyandang Disabilitas atau Cacat secara fisik dan tidak bisa bekerja.

“Proses perbaikan rumah ini dilakukan selama 5 hari, mulai hari Kamis sampai dengan hari Senin dengan melibatkan tenaga kerja dari relawan LSM Cakrawala serta gotong royong warga setempat, Perbaikan mencakup penggantian asbes, usuk, perbaikan dinding, dan pembuatan lantai yang lebih layak,” jelas imam Imron, pada media,Selasa 24-09-2024.

Menurutnya, Perbaikan rumah milik pak Ahmad di Dusun Krajan 2 Desa Wonokusumo, terlaksana berkat dukungan rekan-rekan Anggota Lsm Cakrawala, mereka rela menyisihkan rejekinya untuk membantu memperbaiki rumah milik pak Ahmad.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan anggota LSM Cakrawala telah menyisihkan rejekinya, membantu dana, tenaga dan pikiran khususnya dalam hal perbaikan rumah yang tidak layak huni. Alhamdulillah, rumah selesai diperbaiki,
rumahnya kini telah ditempati, Pak Ahmad tersenyum, kami ikut bahagia,” ucap imam.

Ditempat yang sama, Pak Ahmad mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lsm Cakrawala, Tulus dan iklhas membantu memperbaiki rumah kami.

“Kule kaso’on se benyak, empian pon abento mateppak roma, kule tak bisa males napa, Allah se malessa. Mandher lancara rajekkena empian cong, ben
eparenganna sehat wal afiat. (Saya sangat berterima kasih, sudah membantu memperbaiki rumah, saya tidak bisa membalasnya, Allah yang akan membalas. Semoga lancar rejekinya ya nak,dan selalu sehat wal afiat),” tutur pak ahmad dengan penuh haru.

Penulis : Suwaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *