BeritaPeristiwa

Rumah Sakit Polri Kramat Jati Identifikasi Dua Korban Tenggelam di Kali Bekasi

2
×

Rumah Sakit Polri Kramat Jati Identifikasi Dua Korban Tenggelam di Kali Bekasi

Sebarkan artikel ini
Rumah Sakit Polri Kramat Jati Identifikasi Dua Korban Tenggelam di Kali Bekasi

JAKARTA, Kabarnusa24.com – Rumah Sakit Polri Kramat Jati telah mengidentifikasi, dua jenazah remaja yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dua remaja itu merupakan laki-laki.

Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengatakan, pengenalan identitas dua jenazah iti telah sesuai dengan data antemortem yang diperoleh dari keluarga korban.

“Satu, jenazah nomor PM 008/IX/2024, cocok dengan data AM Nomor 001, teridentifikasi sebagai Muhammad Rizki, laki-laki (19),” kata Nyoman Eddy di Jakarta, Selasa (24/9/2024).

Dia berdomisili di Kampung Bojong Menteng, RT 01, RW 01, Kelurahan Bojong Menteng Rawa Lumbu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kepastian identitas korban diketahui berdasar sidik jari.

“Berdasarkan data gigi, sidik jari, medis dan properti,” ungkap Eddy.

Sementara jenazah lain yang teridentifikasi berusia lebih muda dari korban pertama. Dengan domisili yang sama, berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

“Kedua, jenazah nomor PM 0048/IX/2024, cocok dengan data AM nomor 002 , teridentifikasi sebagai Ahmad Darwi, laki-laki (16),” jelas Eddy.

“Alamat Bantar Gebang Utara, RT 02, Rw 04, Kelurahan Bantar Gebang, Kota Bekasi, berdasarkan data gigi, sidik jari, medis dan properti,” tambahnya.

Total ada tujuh jenazah remaja mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih. Sehingga tersisa lima jenazah yang belum teridentifikasi. Penemuan jenazah itu terjadi pada, Minggu (22/9/2024) pagi.

Mereka diduga melompat ke kali itu, karena menghindari patroli polisi mencegah tawuran. Sebab, semalam sebelum penemuan jenazah hendak merencanakan aksi yang menjurus kekerasan.

Sumber: Humas POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *