Daerah

Kapolres Aceh Timur Hadiri Penyampaian Visi, Misi dan Program Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati

5
×

Kapolres Aceh Timur Hadiri Penyampaian Visi, Misi dan Program Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini
Kapolres Aceh Timur Hadiri Penyampaian Visi, Misi dan Program Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur dengan agenda penyampaian visi, misi dan program Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2025-2030 yang berlangsung di Kantor DPRK Aceh Timur, Rabu, (25/09/2024) sore.

Sebelum Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan visi, misi dan programnya, terlebih dahulu Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha, S.Sos.,M.Sc. memberikan sambutan dengan mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur untuk mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Hari ini adalah salah satu momen penting dalam proses demokrasi di Kabupaten Aceh Timur dimana penyampaian visi, misi dan program oleh para calon pemimpin daerah merupakan tonggak awal yang akan menentukan arah serta masa depan pembangunan Kabupaten Aceh Timur tercinta,” ujar Amrullah.

Menurutnya, visi, misi dan program yang disampaikan para calon bukan hanya janji semata, tetapi merupakan komitmen mereka untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Aceh Timur.

Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP), aparat keamanan TNI dan Polri, serta seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk memastikan Pilkada Sereentak Tahun 2024 di Kabupaten Aceh Timur berjalan lancar dan aman. Terang Amrullah.

Selanjutnya empat pasangan calon peserta Pilkada 2024 Kabupaten Aceh Timur menyampaikan visi, misi dan program secara berurutan sesuai nomor urut.

Penyampaian visi, misi dan program diawali dari nomor urut satu, pasangan H. Sulaiman (Tole) – Abdul Hamid (Apong), dilanjutkan nomor urut dua, pasangan Tgk. Ridwan Abubakar, S. Pd.I., M.M. (Nektu) dan Muhammad, S.E. (Amad Leumbeng) kemudian nomor urut tiga, pasangan Iskandar Usman Al-Farlaky, S.H.I.,M.Si – T. Zainal Abidin, S. Pd.I., M.H dan nomor urut empat pasangan Dr. Firman Dandy, S.E., M.Si – Tgk. Muchtar Ibrahim (Abati Aramiah).

Moderator memberikan waktu selama 30 menit kepada keempat pasangan calon untuk menyampaikan visi, misi dan programnya.

Kapolres Aceh Timur usai menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Alhamudlillah penyampaian visi, misi dan program pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur periode 2025-2030 berlangsung aman, tertib dan lancar. Terima kasih kepada masyarakat Aceh Timur yang tetap kompak menjaga suasana kondusif. Semoga situasi yang kondusif seperti ini terus terjaga.” Terang Nova.

 

(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *