Opini

Waduh !!! Kepala Rekam Medik RSUD Dr Soegiri Lamongan Diduga Jadi Pelakor

5
×

Waduh !!! Kepala Rekam Medik RSUD Dr Soegiri Lamongan Diduga Jadi Pelakor

Sebarkan artikel ini
Waduh !!! Kepala Rekam Medik RSUD Dr Soegiri Lamongan Diduga Jadi Pelakor

Lamongan – kabarnusa24.com.

Sungguh sangat disayangkan apa yang telah diperbuat oleh oknum PNS selaku kepala rekam medik RSUD Dr Soegiri Lamongan ini, meskipun pada harfiahnya wanita berparas cantik ini berkerudung, namun semuanya itu hanyalah modus belaka untuk menutupi segala tingkah lakunya di luar.

Wanita berparas cantik diketahui berinisial LM identik dengan kacamatanya ini dikenal sebagai wanita pendiam, namun siapa sangka ia malah bermain api asmara dengan suami orang dengan inisial HR yang diketahui sebagai kontraktor dan salah satu tim sukses calon Bupati Lamongan.

Bahkan hubungan gelap antara kepala rekam medik RSUD Dr Soegiri dengan HR, dilakukan secara blak-blakan. Mereka dengan bangganya bergandengan tangan layaknya suami istri datang dalam acara hajatan putra mantan Gubernur Jawa Timur yakni Khofifah.

Tidak hanya disitu saja, keduanya diduga sudah melakukan hubungan gelapnya ini melampaui batas, hal tersebut dibuktikan dengan adanya foto mobil LM yang tengah keluar dari salah hotel di Surabaya saat jam kerja berlangsung.

Bahkan saat awak media mengkonfirmasi perihal beredarnya foto mesra mereka dalam acara hajatan mantan Gubernur Jawa Timur, LM terkesan mengelak dan hanya diam seribu bahasa.

Namun semuanya terasa berubah, selang 30 menit awak media melakukan klarifikasi, tiba-tiba HR datang masuk ke ruangan LM, sontak kepala rekam medik RSUD Dr Soegiri Lamongan ini lantas mengatakan bahwasanya foto mereka telah tersebar.

“Iki lho mas, fotoe awak dewe Karo chat awak dewe ono neng wong Iki, piye Iki,” red Jawa (Ini lho mas, foto kita sama bukti chat kita ada di orang ini,”) tandas LM kepada HR sembari menunjuk ke awak media.

Tentunya ucapan LM tersebut, secara tidak langsung keduanya mengakui adanya hubungan gelap ini, dan mereka dalam pesan terakhirnya meminta jangan sampai memunculkan berita ini, mengingat jabatan yang diemban LM sangat tinggi khususnya di RSUD Dr Soegiri Lamongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *