BeritaPeristiwa

Seluruh 7 Jenazah di Kali Bekasi Teridentifikasi, Polisi Ungkap Hasil Autopsi

26
×

Seluruh 7 Jenazah di Kali Bekasi Teridentifikasi, Polisi Ungkap Hasil Autopsi

Sebarkan artikel ini
Seluruh 7 Jenazah di Kali Bekasi Teridentifikasi, Polisi Ungkap Hasil Autopsi

JAKARTA, Kabarnusa24.com – Pada Hari Kamis 26 September 2024, Team Gabungan yang terdiri dari Team Forensik RS Bhayangkara Tk 1 Pusdokkes Polri, Dokpol, Lab Dokkes, dan DVI Pusdokkes Polri, Bid Humas Polda Metro Jaya, Labfor, INAFIS, Penyidik Polres Metro Bekasi Kota, Team Forensik dari Universitas Indonesia (UI), PPDGS Kedokteran Gigi Forensik UI serta Perhimpunan Dokter Forensik dan Medikolegal Jakarta Raya telah menyelesaikan proses pemeriksaan identifikasi temuan 7 (tujuh) jenazah di Kali Bekasi.

Dalam kesempatan ini Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen. Pol. dr. Nyoman Eddy Purnama, DFM., Sp.F. di RS Bhayangkara Tk 1 Pusdokkes Polri menyatakan bahwa identifikasi jenazah dilakukan dengan melakukan pemeriksaan DNA, sidik jari, gigi, ciri medis, dan property.

“Dengan demikian seluruh jenazah yang ditemukan sudah teridentifikasi” ungkap Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen. Pol. dr. Nyoman Eddy Purnama, DFM., Sp.F. pada Konfrensi Pers di di RS Bhayangkara Tk 1 Pusdokkes Polri. Kamis, (26/9/2024)

“Selaku Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk 1 Pusdokkes Polri, Kami mengucapkan duka dan keprihatian yang mendalam atas kejadian ini. Terimakasih kami ucapkan bagi seluruh pihak yang telah membantu seperti pihak keluarga yang telah memberikan data Ante Mortem untuk proses identifikasi” ujar Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk 1 Pusdokkes Polri Brigjen. Pol. dr. Prima Heru Y, M.Kes, M.H.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes . Pol. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa jenazah para korban akan diserahkan kepada pihak keluarga korban. “Setelah ini jenazah akan diserahkan langsung pada keluarga yang akan mengambil jenazah” ujarnya.

Berikut daftar nama korban yang teridiri atas 7 (tujuh) jenazah laki-laki atas nama:

  1. Jenazah Nomor PM: 0045/IX/2024/ML, Cocok dengan Data AM No. 001 teridentifikasi sebagai Muhammad Rizki, Laki-Laki, Usia 19 Tahun, Asal Kabupaten Bekasi, Berdasarkan gigi, sidik jari, medis, dan property
  2. Jenazah Nomor PM: 0048/IX/20204/ML, Cocok dengan Data AM No 002 teridentifikasi sebagai Ahmad Davi, Laki-Laki, Usia 16 tahun, asal Kota Bekasi, berdasarkan gigi, sidik jari, medis, dan property
  3. Jenazah Nomor PM: 0047/IX/2024/ML , Cocok dengan Data AM No 004 teridentifikasi sebagai Muhamad Farhan, Laki-Laki, Usia 20 Tahun, asal Kota Bekasi, berdasarkan DNA, sidik jari, gigi, ciri medis, dan property.
  4. Jenazah Nomor PM: 0043/IX/2024/ML , Cocok dengan Data AM No 003 teridentifikasi sebagai Rizki Ramadhan, Laki-Laki, Usia 15 Tahun, asal Kota Bekasi, berdasarkan DNA, sidik jari, gigi, ciri medis, dan property.
  5. Jenazah Nomor PM: 0044/IX/2024/ML , Cocok dengan Data AM No 007 teridentifikasi sebagai Ridho Darmawan, Laki-Laki, Usia 15 Tahun, asal Kabupaten Bekasi, berdasarkan DNA, sidik jari, gigi, ciri medis, dan property.
  6. Jenazah Nomor PM: 0046/IX/2024/ML , Cocok dengan Data AM No 005 teridentifikasi sebagai Rezky Dwi Cahyo, Laki-Laki, Usia 16 Tahun, asal Kota Bekasi, berdasarkan DNA, sidik jari, gigi, ciri medis, dan property.
  7. Jenazah Nomor PM: 0049/IX/2024/ML , Cocok dengan Data AM No 006 teridentifikasi sebagai Vino Satriani, Laki-Laki, Usia 15 Tahun, asal Kota Bekasi, berdasarkan DNA, sidik jari, gigi, ciri medis, dan property.

Sumber: Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *