BeritaDaerah

Citeureup Raih Penghargaan BNN RI atas Upaya Bebas Narkoba

0
×

Citeureup Raih Penghargaan BNN RI atas Upaya Bebas Narkoba

Sebarkan artikel ini
Citeureup Raih Penghargaan BNN RI atas Upaya Bebas Narkoba

Kabarnusa24.com

Kota Cimahi – Lurah Citeureup, Rusli Sudarmadi, baru-baru ini menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen dan kontribusi Rusli dalam upaya mewujudkan Indonesia bebas narkoba serta menjadikan Kelurahan Citeureup sebagai wilayah bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Penjabat (PJ) Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi, menyampaikan apresiasinya kepada Rusli saat memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Apel Pemkot Cimahi, Rabu (2/10/2024). Dicky menegaskan bahwa masalah narkoba bukan hanya isu individu, tetapi juga ancaman serius bagi masyarakat dan bangsa.

Dicky juga mengingatkan masyarakat Cimahi tentang dampak negatif penyalahgunaan narkoba, terutama bagi generasi muda, yang dapat mengganggu cita-cita bangsa yang sejalan dengan nilai-nilai Pancasila. Ia mengajak masyarakat untuk bersatu dalam memberantas peredaran narkoba dan mendidik anak-anak mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Dengan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan, kita dapat membangun jaringan pencegahan yang solid demi menyongsong Indonesia Emas 2045,” ungkap Dicky.

Apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi para pemimpin dan masyarakat untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta berani memberantas narkoba di lingkungan masing-masing.

(Fazar)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *