Berita

Ketua DPW PPMI-KBMI Sumsel Bentuk Trik Srategi Pemenangan Bersama Beberapa Ketua Tim

2
×

Ketua DPW PPMI-KBMI Sumsel Bentuk Trik Srategi Pemenangan Bersama Beberapa Ketua Tim

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW PPMI-KBMI Sumsel Bentuk Trik Srategi Pemenangan Bersama Beberapa Ketua Tim

Palembang – DPW PPMI – KBMI Sumatera Selatan (Sumsel) bersama beberapa Ketua Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya – R A. Anita Noeringhati atau biasa disapa Matahati menggelar acara silaturahmi sekaligus membahas trik strategis menjelang kontestasi Pilkada 2024 yang akan digelar Bulan November mendatang.

Beberapa Ketua Tim yang hadir diantaranya, Ketua Tim Ramadani Ibu Syamsia didampingi Bapak Erwin Kota, Ketua Tim KBHR Bapak Ridwan dan Ketua Tim Sehati Ibu Ria.

Bang Amri Ketua DPW PPMI-KBMI Sumsel dihadapan awak media mengatakan, selain silaturahmi, dirinya sengaja mengundang beberapa Ketua Tim Pemenangan Matahati guna membahas trik atau langkah strategis menjelang Pilkada 2024.

“Kami sengaja berkumpul disini hanya silaturahmi, sekaligus membahas trik bagaimana caranya Matahati bisa unggul dari pasangan yang lain,” ujar Bang Amri di Cafe Monte KI Bandrek 555, di Jalan Cempaka, Rabu (02/10/2024).

Lanjut kata Bang Amri menjelaskan, PPMI-KBMI segera dibentuk se-17 Kabupaten Kota di Sumsel. Selain itu, untuk 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan di Kota Palembang PPMI-KBMI semua sudah terbentuk hingga ketingkat paling bawah.

“Ya’ dalam pertemuan kami hari ini telah menghasilkan trik-trik strategis yang mudah-mudahan akan berjalan dengan efektif dalam mendukung Paslon Matahati di perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel mendatang,” pungkasnya.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *