BeritaReligiSeni Budaya

MTQ ke-56 Kabupaten Bekasi Sudah Selesaikan Seluruh Cabang yang Dilombakan

4
×

MTQ ke-56 Kabupaten Bekasi Sudah Selesaikan Seluruh Cabang yang Dilombakan

Sebarkan artikel ini
MTQ ke-56 Kabupaten Bekasi Sudah Selesaikan Seluruh Cabang yang Dilombakan
Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bekasi, KH. Enjuk Marjuki

BEKASI, Kabarnusa24.com – Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bekasi, KH. Enjuk Marjuki menyampaikan, seluruh cabang dan golongan yang diperlombakan pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-56 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2024 sudah selesai dituntaskan.

“Alhamdulillah, semuanya sudah kita selesaikan, yang terakhir dari Cabang Tilawah Dewasa yang ditampilkan di panggung utama malam Jumat ini,” ujarnya.

Enjuk mengatakan, sidang pleno Dewan Hakim untuk penentuan juara dari masing-masing cabang dan golongan akan dilaksanakan pada Jumat (4/10/2024) pagi.

Untuk pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada acara penutupan MTQ ke-56 tingkat Kabupaten Bekasi yang dijadwalkan akan digelar pada Jumat (4/10/2024) mulai pukul 14.30 WIB.

“Ya, rencananya acara penutupan pada malam Sabtu, tapi supaya para kafilah pulangnya tidak kemalaman dan menjaga kesehatan mereka tetap fit setelah karantina, maka diputuskan acara penutupan dilaksanakan siang hari,” terangnya.

Pada MTQ ke-55 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2023 lalu yang diselenggarakan di Kecamatan Sukawangi, Kecamatan Cikarang Barat keluar sebagai Juara Umum. Sebelumnya pada MTQ ke-54 tahun 2022 di Kecamatan Bojongmangu, Juara Umum diraih oleh Kecamatan Cibitung.

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *