Berita

Pj.Kades Mrawan Kusmiati S.P M.M Melakukan Pelepasan Peserta Capacity Building PPKS Kerjasama DINSOS dan Yayasan HIM

0
×

Pj.Kades Mrawan Kusmiati S.P M.M Melakukan Pelepasan Peserta Capacity Building PPKS Kerjasama DINSOS dan Yayasan HIM

Sebarkan artikel ini
Pj.Kades Mrawan Kusmiati S.P M.M Melakukan Pelepasan Peserta Capacity Building PPKS Kerjasama DINSOS dan Yayasan HIM

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Sabtu 5 Oktober 2024, Pemerintah desa mrawan melakukan pelepasan warganya untuk mengikuti kegiatan Capacity Building kepada pemerlu Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Bondowoso bekerjasama dengan Yayasan Habilis Indonesia Madani.

Andri perwakilan dari Dinsos bondowoso saat dikonfirmasi menjelesakan inti dari kegiatan ini untuk menggali dan mengenali potensi diri dan serta peningkatan peluang ekonomi masyarakat,adapun kegiatan ini selama dua hari yang akan dilaksanan di situbondo,Pungkasya.

Pj.Kades mrawan Kusmiati S.P,M.M dikonfirmasi menyampaikan terimakasih kepada pemkab bondowoso dan kepala Dinsos yang sudah memberikan kepercayaan kepada desa mrawan untuk mengirimkan warganya dalam kegiatan Capacity Building ini,besar harapan kami semoga kegiatan ini membawa dampak positif kepada warga dan membawa manfaat yang positip untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan sekaligus membawa peningkatan ekonomi peserta latihan.

Masih menurut Pj Kades Mrawan,beliau menambahkan bahwasannya kegiatan ini adalah bentuk dukungan dan upaya pemerintah kabupaten bondowoso melalui Dinas Sosial dimana para peserta juga ada kaum disabilitas yang memang sangat membutuhkan sentuhan tangan pemerintah,dan kamipun selaku pemerintah desa mrawan mendukung sepenuhnya kegiatan ini,pungkas Kusmiati S.P,M.M sambil tersenyum saat dikonfirmasi.

Disisi lain Sufi Darma S.E selaku tokoh masyarakat desa mrawan mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif pelatihan ini sebagai trobosan untuk menggali potensi diri para peserta hususnya warga desa mrawan serta membuka peluang peningkatan ekonomi para peserta.tuturnya.

Hasil pantauan awak media,kegiatan tersebut antara lain meliputi motivasi enterpreneurship dan spiritual emosional fredom serta hipnoterapi motivasi islami.(Im/Aziz/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *