Berita

Warga 24 Ilir Antusias Hadiri Acara Tebus Murah Paket Sembako di Posko ARB

4
×

Warga 24 Ilir Antusias Hadiri Acara Tebus Murah Paket Sembako di Posko ARB

Sebarkan artikel ini
Warga 24 Ilir Antusias Hadiri Acara Tebus Murah Paket Sembako di Posko ARB

Palembang _ Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Nomor Urut 2, Ratu Dewa- Prima Salam atau RD-PS diwakili Ketua tim pemenangan Dr. H. Ahmad Zulinto, S.Pd.,MM sambangi posko Aktivis Rakyat Bawah (ARB) di Jalan Radial, Lorong Cempaka, Sabtu (05/10/2024).

Ahmad Zulinto hadir didampingi Calon Wakil Walikota Palembang Prima Salam disambut antusias oleh Ketua ARB Yan Coga dan para warga pendukung RD-PS dilingkungan Kelurahan 24 Ilir Lorong Cempaka Rt 19 Rw 06 kecamatan Bukit Kecil.

Zulinto menyampaikan, dirinya mewakili Ratu Dewa didampingi Prima Salam hadir dalam rangka acara tebus murah paket sembako.

Lanjut kata Zulinto, selain memberikan apresiasi, RD-PS juga mempunyai beberapa program, salah satunya pendidikan, yang mana RDPS akan menggratiskan seragam sekolah dari tingkat SD dan SMP. Hal ini dalam artian pada saat penerimaan siswa baru, semua orang tua siswa tidak akan terbebani lagi memikirkan biaya untuk membeli seragam.

“RDPS berjanji semua yang berhubungan dengan pendidikan akan di gratiskan termasuk dana komite dan sebagainya,” ucap Zulinto.

Lanjut Ahmad Zulinto mengungkapkan, tidak hanya pendidikan, RDPS juga memiliki program bidang Kesehatan, yang mana nantinya setiap Puskesmas akan diadakan ruang rawat inap, sehingga masyarakat Kota Palembang tidak perlu jauh-jauh ke Rumah Sakit Umum, karena di Puskesmas terdekat sudah ada ruang atau kamar untuk rawat inap, termasuk fasilitas mobil ambulan gratis.

Ditempat yang sama Prima Salam menambahkan, bersama Ketua tim pemenagan dirinya menghadiri acara tebus murah paket sembako yang di gelar oleh ARB.

Menurutnya, karena harga sembako dipasaran semakin tinggi, maka tebus murah paket sembako tersebut sangat membantu masyarakat khususnya dilingkungan Kelurahan 24 Ilir.

Masih kata Prima Salam, visi misi RD-PS tidak mengada-ada, mudah-mudahan bisa dicerna oleh masyarakat, karena semuanya bejalan sesuai fakta dan realita yang ada.

“Kepada masyarakat 24 Ilir, kami mohon do’anya mudah-mudahan di Pilwako nanti RD-PS dapat terpilih untuk memimpin Kota Palembang selama 5 Tahun kedepan,” pungkasnya.

 

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *