Daerah

Peringati HUT TNI Ke-79, Kapolsek Simpang Jernih Beri Kejutan ke Koramil 10/SPJ

2
×

Peringati HUT TNI Ke-79, Kapolsek Simpang Jernih Beri Kejutan ke Koramil 10/SPJ

Sebarkan artikel ini
Peringati HUT TNI Ke-79, Kapolsek Simpang Jernih Beri Kejutan ke Koramil 10/SPJ

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Kapolsek Simpang Jernih, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Ipda Maswelliadi, S.H. memberikan kejutan ke Koramil 10/SPJ, Kodim 0104/ATIM pada Sabtu (05/10/2024).  Kedatangan Kapolsek beserta anggota untuk memberikan ucapan selamat HUT ke 79 TNI Tahun 2024 kepada jajaran Koramil Simpang Jernih.

Kapolsek didampingi para anggota berkumpul di Mapolsek Simpang Jernih dan berjalan kaki dari Mapolsek menuju Koramil 10/SPJ. Mereka membawa serta tumpeng ulang tahun dari anggota Polri untuk para anggota TNI.

Kedatangan Kapolsek dan rombongan disambut langsung oleh Danramil 10/SPJ Kapten Inf Edi Candra beserta anggotanya yang selanjutnya Kapolsek Simpang Jernih mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 79 seraya menyerahkan tumpeng kepada Danramil 10/SPJ.

“Pemberian ucapan tersebut merupakan bentuk perhatian Polri kepada TNI yang telah bersama-sama selama ini dalam menjaga keamanan negara serta masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Simpang Jernih,” ujar Maswelliadi.

Diakui kalau kegiatan ucapan HUT TNI ke 79 kepada Koramil 10/SPJ menjadi kegiatan rutin Polri untuk tetap menjaga kekompakan dan sinergitas TNI/Polri untuk menjaga NKRI.

Sementara itu Danramil 10/SPJ Kapten Inf Edi Candra menegaskan kalau TNI dan Polri terus bersinergi dan solid dalam melindungi masyarakat serta menjaga keamanan negara.

“Silahturahmi antar anggota TNI dan Polri semoga terus terjalin baik, dan terus kompak dalam menjaga keamanan masyarakat serta kedaulatan negara Indonesia,” kata Edi.

Ia berharap dengan kondisi keamanan yang kondusif, penyelenggaraan tahapan Pilkada di Simpang Jernih dapat berjalan aman, tertib dan juga lancar. Terang Danramil 10/SPJ Kapten Inf Edi Candra.

 

(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *