BeritaPendidikan

Pondok Pesantren Daaru Da’wah Pulomas Bekasi Gratis Tanpa Biaya

814
×

Pondok Pesantren Daaru Da’wah Pulomas Bekasi Gratis Tanpa Biaya

Sebarkan artikel ini
Pondok Pesantren Daaru Da'wah Pulomas Bekasi Gratis Tanpa Biaya
Santri Pondok pesantren Daaru Da'wah bersama Pengasup Pondok Pesantren.

Bekasi, Kabarnusa24.com – Pondok Pesantren Daaru Da’wah berbagi kebaikan dalam menyelamatkan generasi islam dengan memberikan Gratis biaya belajar di pondok pesantren.

“Bagi sahabat santri/ masyarakat muslim dimanapun berada yang saat ini memiliki keterbatasan ekonomi untuk meneruskan cita-cita putra/putrinya mondok di pesantren, kami dari pondok pesantren Daaru Da’wah memberikan fasilitas gratis tanpa biaya untuk mondok dipondok pesantren Daaru Da’wah Pulomas Bekasi, Silahkan datang dan hubungi kontak telpon kami di 085811110112.” pesan kiyai H.Mukti Alie Bhaedowi Pimpinan ponpes Daaru Da’wah Pulomas Bekasi di salah satu jejaring akun media sosial.

Pondok pesantren Daaru Da’wah beralamat di Jl. Raya Pulomas, Desa Sindangjaya, Kec. Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, didirikan oleh Kiyai H.Mukti Alie Baedhowi pada tahun 2021 dengan tujuan menyediakan pendidikan gratis bagi warga masyarakat. Fasilitas yang ditawarkan cukup komplit, mulai dari konsumsi, asrama, pendidikan dan lain-lain. Pondok pesantren ini menyediakan pendidikan formal dari Madrasah Tsanawiyah (Mts) hingga Madrasah Aliyah (MA).

Pondok Pesantren Daaru Da'wah Pulomas Bekasi Gratis Tanpa Biaya
Pengasuh Pondok Pesantren Daaru Da’wah, KH.Mukti Alie Baedhowi.

“Daaru Da’wah merupakan Salah satu pondok pesantren yang hadir di wilayah Kabupaten Bekasi, Pesantren yang memadukan Antara pendidikan salafiyah dan Modern.” tutup Kiyai Kancil sapaan akrab dari Kiyai Mukti Alie Baedhowi.

(Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *