Daerah

KIP Aceh Timur Ajak Insan Media Bantu Sosialisasi Pilkada Damai 2024

19
×

KIP Aceh Timur Ajak Insan Media Bantu Sosialisasi Pilkada Damai 2024

Sebarkan artikel ini
KIP Aceh Timur Ajak Insan Media Bantu Sosialisasi Pilkada Damai 2024

Aceh Timur , kabarnusa24.com –  Komisioner KIP Aceh Timur ajak insan media bantu sosialisasi Pilkada serentak damai 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan di sela-sela ngopi bareng awak media yang bertugas di wilayah itu.Selasa (8/10/2024).

Dalam pertemuan Ketua KIP Yusri, yang didampingi komisioner lainnya, Sayed Reza Fahlevi,Marwan,M.Reza, dan khalidin, menyinggung tentang tugas tugas pihaknya saat ini yang telah berjalan tahapan demi tahapan.

“Kami sangat membutuhkan dukungan pemberitaan/sosialisasi dari para awak media di Aceh Timur karena baguspun kinerja kami jika tak tahu publik maka tidak ada artinya,” ungkap Sayed Reza Fahlevi, Komisioner Divisi SDM KIP Aceh Timur.

Di mana pihaknya menyampaikan permohonan maaf jika terjadi miskomunikasi dalam penyampaian informasi selama ini, karena belum terbentuknya media center untuk memudahkan pihaknya menyampaikan info jika ada kegiatan terkait tahapan Pemilu daerah serentak 2024.

Masih lanjutnya juga mengatakan “Kami akan tampung semua apa yang telah rekan-rekan media sampaikan dan kami juga akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah Aceh Timur.pungkasnya.

Adapun Awak media yang tergabung serta hadir dalam sosialisasi tersebut yaitu organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Timur, Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat),DPP Aliansi Wartawan Aceh independen (AWAI), ikatan wartawan online (IWO), persatuan wartawan online Aceh (PWO),Jajaran wartawan Indonesia (JWI), gabungan wartawan Indonesia (GWI) Serta persatuan wartawan Nusantara (PWN).

Sejumlah wartawan Aceh Timur  menyambut baik atas terlaksananya kegiatan temu ramah tersebut dan pihaknya berharap kedepan media bisa mengetahui kegiatan KIP melalui media sosial serta terbentuknya media center.pungkas salah seorang wartawan.

 

(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *