DaerahNasional

Berprestasi Juara 1, Kelurahan Nusajaya Karawaci Tangerang Dapat Penghargaan dari Kemendagri

0
×

Berprestasi Juara 1, Kelurahan Nusajaya Karawaci Tangerang Dapat Penghargaan dari Kemendagri

Sebarkan artikel ini
Berprestasi Juara 1, Kelurahan Nusajaya Karawaci Tangerang Dapat Penghargaan dari Kemendagri

Kota Tangerang || Kabarnusa24.com

Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) memberikan penghargaan kepada Kelurahan Nusajaya Karawaci Kota Tangerang, penghargaan sebagai Juara I Lomba Kelurahan Tingkat Nasional Regional II.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Temu Karya Nasional & Penganugerahan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Ksirarnawa, Komplek Art Center Bali, pada Selasa, (8/10).

Lurah Nusa Jaya, Alby Nur Muhammad mengatakan prestasi ini merupakan wujud dari kerja keras dan sinergi antara pemerintah, perangkat kelurahan, dan masyarakat setempat.

“Penghargaan ini adalah hasil dari kerja sama masyarakat Kelurahan Nusa Jaya yang didukung oleh Bapak Pj. Wali Kota Tangerang dan jajaran Pemkot Tangerang.” Ucapnya.

Penghargaan tersebut menurut Alby merupakan penghargaan perdana yang berhasil diraih oleh Kelurahan yang dipimpin oleh dirinya.

“Ini sejarah, menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di masa depan,” ujar Alby.

Lurah Nusa Jaya juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Nusa Jaya serta jajaran Pemerintah Kota Tangerang atas dukungan hingga mendapatkan Penghargaan Juara I tingkat nasional di pulau Jawa dan Bali.

“Terimakasih 3 pilar Nusajaya Para Pengurus RT RW, Kader, Karang Taruna, PSM, Format, Pokdarkamtibmas, Pokmas dan tentunya masyarakat yang kami cintai semua berkat kolaborasi dan sinergi kita semua, Dari Nusa Jaya untuk Indonesia!” Pungkasnya.

Penulis: Redaksi Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *