Berita

Kisawung Saung Rahsa Resmi Melantik Hang Solahuddin Sebagai Ketua DPD FKPPAI Sumsel Masa Bakti Periode 2024 – 2029

1
×

Kisawung Saung Rahsa Resmi Melantik Hang Solahuddin Sebagai Ketua DPD FKPPAI Sumsel Masa Bakti Periode 2024 – 2029

Sebarkan artikel ini
Kisawung Saung Rahsa Resmi Melantik Hang Solahuddin Sebagai Ketua DPD FKPPAI Sumsel Masa Bakti Periode 2024 - 2029

Palembang _ Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (DPP FKPPAI) Kisawung Saung Rahsa resmi melantik Hang Solahuddin sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD FKPPAI) Sumatera Selatan (Sumsel) Masa Bakti Periode 2024 – 2029.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK DPP FKPPAI) Nomor : 011/DPP-FKPPAI/SKDPD/X/2024.
Dimana dalam SK tersebut, DPP FKPPAI Memutuskan dan Menetapkan :

1. Membatalkan semua Surat Keputusan sebelumnya.

2. Mengesahkan Personalia Pengurus Daerah [DPD] Provinsi Sumatera Selatan Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia [FKPPAI] masa bakti 2024- 2029.

3. Komposisi dan Personalia Pengurus Daerah [DPD]] Provinsi Sumatera Selatan Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) masa bakti 2024- 2029. Terlampir, merupakan satu kesatuan terpisahkan dengan Surat Keputusan ini.

4. Tugas Pokok Dewan Pengurus Daerah ditetapkan sebagai berikut:

a. Melaksanakan Program Umum Organisasi sesuai ketentuan-ketentuan yang ditetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia [FKPPAI] dan ketentuan lain, baik yang sudah ada maupun yang ditetapkan kemudian.

b. Menyelenggarakan Musyawarah Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Daerah [Musda] Indonesia [FKPPAI] selambat lambatnya tahun 2029.

5. Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan akan ditinjau kembali sebagaimana mestinya jika terdapat kekeliruan didalamnya.

Kepada awak media Hang Solahuddin menyampaikan, FKPPAI bekerja sama dengan pemerintah namun tidak pernah terlibat dalam politik (Netral).

Lanjut kata Solahuddin, FKPPAI juga merupakan murni bergerak dibidang pengobatan alternatif baik itu medis maupun non medis.

“Mungkin banyak penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh kedokteran, Insya’ Allah disini bisa kita atasi melalui alternatif dan obat-obatan herbal,” ujar Solahuddin di Hotel Batiqa, Jalàn Kapten A. Rivai, Sabtu (12/10/2024).

Masih kata Hang Solahuddin, jumlah anggota pengurus DPD FKPPAI Sumsel ada 50 orang, dengan program jangka pendeknya yaitu akan mengadakan pengobatan gratis untuk umum dan membentuk DPC se-17 Kabupaten/Kota yang akan dilaksanakan pada tahun 2025.

Ditempat berbeda Ponco Darmono, SE selaku penasehat DPD FKPPAI Sumsel menambahkan,

“Selamat atas pengukuhan dan dilantiknya Hang Solahuddin sebagai Ketua DPD FKPPAI Sumsel, semoga dibawah kepemimpinannya FKPPAI dapat maju dan bisa berbuat banyak untuk pemerintah dan masyarakat setempat,” pungkasnya.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *