Berita

Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Nomor Urut 2, RDPS Resmikan Posko SBUI

8
×

Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Nomor Urut 2, RDPS Resmikan Posko SBUI

Sebarkan artikel ini
Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Nomor Urut 2, RDPS Resmikan Posko SBUI

Palembang _ Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Nomor Urut 2, Ratu Dewa- Prima Salam atau RD-PS bersama Ketua tim pemenangan H. Ahmad Zulinto resmikan posko Sumsel Bersama Untuk Indonesia (SBUI), yang berlokasi di Jalan Dr.Cipto, 30 Ilir, Kecamatan IB.II, Palembang.

Selain Ratu Dewa dan Ahmad Zulinto hadir juga Ketua Umum DPP Gencar Indonesia Charma Afrianto, SE bersama tim pemenangan RD-PS “Besamo Kito Pacak”.

Ratu Dewa menyampaikan, RD-PS mempunyai beberapa program diantaranya,
Palembang Cerdas yaitu, gratis biaya pendidikan artinya tidak ada sumbangan dan pungutan disetiap sekolah. Gratis beasiswa, bantuan pendidikan untuk pelajar. Gratis beasiswa untuk Guru, Dokter dan ASN. Beasiswa dan pembinaan atlet berprestasi dan program studentpreneur.

Lanjut Ratu Dewa, ada juga program Gerak Cepat (Gercep) yaitu, grtais layanan kependudukan jemput bola. Layanan air bersih dan pemasangan gas alam rumah tangga. Rumah aspirasi dan program Keluhan Anda Langsung Kelar (Kelakar). Program ado gawe, yaitu pengentasan pengangguran dan menciptakan wirausaha baru dan lalu lintas bebas macet.

Tidak hanya program Palembang Cerdas, Palembang Gercep ada juga program Palembang Sehat, yaitu gratis berobat dan layanan kesehatan untuk warga Kota Palembang. Gratis layanan darurat untuk pertolongan pertama (Telepon 24 Jam). Gratis mobil ambulan antar jemput dan layanan Puskesmas keliling. Gratis layanan makanan bergizi untuk anak Balita dan dana operasional pos Yandu se-Kota Palembang.

“Ya’ diantara program Palembang cerdas, Palembang Gercep dan Palembang sehat masih banyak program seperti Palembang peduli dan Palembang blagak yang tentunya semua bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat kota Palembang,” ungkap Ratu Dewa, Senen (14/10/2024).

Sementara di tempat yang sama M. Ali Musadat K selaku Ketua Umum SBUI didampingi KMS. A. Rahman (Sekretaris Jenderal) dan Kiki Hariyadi (Bendahara Umum) menambahkan, Alhamdulillah, peresmian posko SBUI berjalan lancar, artinya setelah ini secepatnya kedepan SBUI akan mempersiapkan beberapa program yang tentunya sejalan dengan program RD-PS.

“Melihat ekonomi semakin sulit dan tingginya harga sembako di pasar, mungkin kedepan kami akan mengawali dengan program bantuan sosial untuk warga. Kami juga berharap kepada warga jangan salah mencari pemimpin, carilah calon pemimpin yang amanah sesuai dengan harapan masyarakat Kota Palembang,” pungkas Musadat akhiri pembicaraan.

 

Pewarta: Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *