Tutup
BeritaPolitik

Elektabilitas BN Holik- Faizal Makin Meroket

15
×

Elektabilitas BN Holik- Faizal Makin Meroket

Sebarkan artikel ini
Assoc.Prof.H.RA.Munawar Fuad.M.Ag.,PhD
Assoc.Prof.H.RA.Munawar Fuad.M.Ag.,PhD

Elektabilitas BN Holik- Faizal Makin Meroket

Kabarnusa24.com

Bekasi – Jabar|| Mendekati sebulan terakhir Pilkada 27 November 2024, Paslon Nomor 2 BN HOLIK-H FAIZAL makin meroket angka elektoralnya. Padahal saat 3 bulan lalu, masih berada pada posisi ketiga dalam survei yang pernah direlease.

Tingkat keterpilihan BN HOLIK-FAIZAL berdasar survei terbaru SMRC pertengahan Oktober 2024, di Pilkada Kabupaten Bekasi menunjukkan Perubahan peta dan arah dukungan.

Sementara, paslon nomor urut 1 Dani-Romli melorot tergerus, disebabkan, semakin menguatnya pengenalan, kesukaan dan kepercayaan rakyat terhadap BN HOLIK-FAIZAL; dan juga semakin meningkat terus sentimen negatif para pemilih dan warga terhadap Cabup Nomor 1. Sementara, Paslon No 3 masih stagnan dan cenderung melambat meskipu terdapat peningkatan.

Munawar Fuad, Associate Profesor pada Fakultas Hubungan Internasional President University, berpendapat, terdapat faktor obyektif dan kondisi yang menyebabkan perubahan peta elektoral dan arah suara warga Pemilih dalam proses Pilkada Kabupaten Bekasi.

Pertama, Pemilih semakin terbuka menilai jejak rekam dan kepantasan, Siapa Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati yang dipilih sehingga yakin dan percaya menentukan pilihan. Kualitas dan integritasnya, Pengalaman terlama dalam pengabdian dan layanan publik melalui DPRD, dan faktor PUTERA DAERAH masih diperlukan.

Kedua, Pemilih sudah bisa membedakan, mana yang terbaik diantara yang baik, bisa memberi solusi, program nyata dan harapan baru. Bermunculan tagline, PRABOWO Presidenku, BN HOLIK Bupatiku, terasa nyaman dan menjanjikan optimisme, BN HOLIK dianggap bisa mengerahkan dan mengandalkan solusi terbaik buat mengatasi masalah di Bekasi yang kompleks dan complicated.

Ketiga, Kerja-Kerja Efektif mesin Partai Pengusung dan Arus besar Relawan untuk mendongrak Suara, ditambah para Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, Jawara maupun kaum muda dan profesional yang terbuka, tegas dan bergerak mendukung kemenangan BN HOLIK_FAIZAL. Termasuk 16 Komunitas masyarakat berbasis kesukuan, memberikan dukungan kepada paslon Jagoan dari Presiden Prabowo sebagai Ketum / Pembina Gerindra.

Keempat, Semakin kuatnya peran para Legislator Partai Pengusung : 21 DPRD, DPRD Provinsi, dan terutama, sangat signifikan, Paslon BN HOLIK-H.FAIZAL diback up 6 Legislator Pusat DPR RI; sementara lainnya, hanya 2 saja.

Kelima, EFEK Besar dari Presiden Prabowo, dimana BN HOLIK secara legal, formal dan Faktual satu-satunya yang didukung oleh Jenderal TNI Prabowo Subianto, yang menjadi Presiden RI, Ketua Umum dan Dewan Pembina Partai Gerindra. Terkhusus bagi pemerintahan yang kuat, efektif dan memiliki daya dukung memberi solusi pembangunan secara menyeluruh.

Terlebih, setelah Presiden Prabowo dilantik dan diambil Sumpah Jabatan, arus besar pilihan kepada BN HOLIK-H FAIZAL semakin besar, luas dan merata. “Ada yang sangat istimewa, dimana BN HOLIK diundang secara resmi oleh MPR RI sebagai satu-satunya calon Bupati yang hadir dalam momentum penting tersebut di gedung bundar Senayan”, papar Kang Fuad, Tokoh Bekasi yang aktif di pentas nasional dan global.

Selanjutnya, Kang Fuad, yang menjadi Tim Penasehat Pemda / Pj Bupati (TPPD) Kab Bekasi (2022-2024), menuturkan kondisi faktual, nyata dan danta, masyarkat banyak menilai,
BN HOLIK-H FAIZAL pasangan pemersatu, rekonsiliiator, inklusif, moderat, akomodatif, muda, energik dan sangat kuat pro rakyat dan terutama kaum dhuafa / masyarakat terpinggirkan; juga berkomitmen kuat membangun Harmoni Industri Maju di Bekasi.

“Dari segala sisi, BN HOLIK-H FAIZAL memiliki keunggulan dan diyakini memiliki manfaat dan kebaikan lebih banyak, mampu memberikan solusi terbaik bagi masalah di Bekasi yang sangat rumit, kusut dan sebagian, darurat. Tak cukup dipimpin oleh yang baru nongol, baru dua tahun belajar tentang ke Bekasian, apalagi lebih banyak tebar pesona, pencitraan juga menimbulkan keresahan dan konflik”, pungkas Kang Fuad, Juru Bicara Nasional TKN Prabowo Gibran Pemilu 2024.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *