Tutup
BeritaBisnisDaerah

Apresiasi kepada Nasabah, BRI Tambun Panen Hadiah Mobil, Motor, TV dan Hadiah Menarik

1000
×

Apresiasi kepada Nasabah, BRI Tambun Panen Hadiah Mobil, Motor, TV dan Hadiah Menarik

Sebarkan artikel ini
Apresiasi kepada Nasabah, BRI Tambun Panen Hadiah Mobil, Motor, TV dan Hadiah Menarik
BRI Branch Office Tambun Panen Hadiah Mobil, Motor Hingga TV 43 Inch

BEKASI, Kabarnusa24.com – BRI Branch Office Tambun kembali menggelar acara “Panen Hadiah Simpedes/Pesta Rakyat Simpedes” yang berlangsung meriah di La Paris Cafe, Tambun Selatan. Sabtu, 3 Agustus 2024 lalu.

Mengusung tema “Semua Punya Peluang, Semua Bisa Menang,” acara ini memberikan kesempatan kepada seluruh nasabah untuk meraih berbagai hadiah menarik.

Beragam hadiah disiapkan untuk para pemenang, mulai dari hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga dan satu unit mobil Suzuki Carry Pick Up, hingga hadiah tambahan berupa dua unit sepeda motor Yamaha Nmax, 12 unit sepeda motor Yamaha New Mio, dan 18 unit televisi Samsung 43″.

Acara ini merupakan bagian dari Undian Tabungan Simpedes yang diadakan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah yang setia menabung di BRI. Pemberian hadiah dilakukan secara transparan dan disaksikan oleh jajaran pimpinan BRI Branch Office Tambun, termasuk Pemimpin Cabang, Manajer Bisnis Mikro, Kepala Unit, dan para Mantri BRI.

Kepala BRI Branch Office Tambun, Abdul Azis Setiawan, menyampaikan harapannya, “Semoga dengan adanya acara ini, nasabah semakin bersemangat untuk menabung dan meningkatkan saldo tabungan Simpedes-nya.”

Penyerahan hadiah utama oleh bapak Pemimpin Cabang BRI Branch Office Tambun. Pemenang hadiah 1 unit mobil Suzuki Ertiga, Fu Sam Moi, nasabah BRI Unit Pasar Induk Cibitung dan 1 unit mobil Suzuki Carry Pick Up dimenangkan Romika Lumbantungkup, nasabah BRI Unit Telaga Asih Tambun.

Acara Panen Hadiah Simpedes ini menjadi momen penting bagi nasabah untuk merasakan manfaat dari menabung di BRI serta mempererat hubungan antara bank dan para nasabah setianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *