Daerah

Dihari Jadi Humas Polri Ke 73 Polres Aceh Timur Gelar Program Jumat Berkah

0
×

Dihari Jadi Humas Polri Ke 73 Polres Aceh Timur Gelar Program Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini
Dihari Jadi Humas Polri Ke 73 Polres Aceh Timur Gelar Program Jumat Berkah

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Polres Aceh Timur, Polda Aceh kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Dalam kegiatan ini, dibagikan 350 paket makanan siap saji kepada masyarakat dan jama’ah yang selesai melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, Jumat (25/10/2024).

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Plh. Kasi Humas Ipda Agus Ramadani mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digagas oleh Kapolres Aceh Timur sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Timur kepada masyarakat dan Jama’ah dalam rangka mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

‘’Melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,’’ ujar Agus.

Disebutkan, Jumat Berkah kali ini bersmaan dalam rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Humas Polri ke 73 Tahun 2024 yang mengusung tema “Humas Polri Presisi Menuju Indonesia Maju.”

“Jum’at Berkah kali ini bersamaan dengan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Humas Polri ke 73. Insya Allah, ini menjadi barokah dan Alhamdulillah telah kami laksanakan dengan membagikan menu santap siang bagi jama’ah Masjid Babuttaqwa, baik untuk internal Polres Aceh Timur maupun masyarakat umum yang melaksanakan Sholat Jum’at.” Terang Plh. Kasi Humas Polres Aceh Timur Ipda Agus Ramadani.

(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *